Harap Sabar! Ini Alasan Messi Batal ke Indonesia

Alasan Messi Batal ke Indonesia
Alasan Messi Batal ke Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kabar megabintang sepakbola dunia, Lionel Messi batal berlaga di Indonesia menuai kekecewaan penggemar. Banyak yang mempertanyakan alasan Messi batal ke Indonesia.

Para Jurnalis Negeri Tango mengumumkan kabar tersebut. Messi disebut akan absen pada laga FIFA Matchday 19 Juni 2023 mendatang, karena ingin beristirahat.

“Argentina akan bertemu Australia lebih dulu. Menurut kabar, selanjutnya mereka akan bertemu Indonesia tanpa kehadiran Messi yang memang pantas berlibur sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya,” tulis Vermouth Deportivo

Baca Juga:Penuh Rayuan, Lirik Lagu Aldi Taher Untuk Messi, My Mr Messi Why?Amalan dan Doa Bebas Pinjol, Baca Tiap Hari Agar Segera Lunas! 

Saat ini Messi tengah berada di Beijing jelang laga Argentina vs Australia, namun La Pulga tak akan berangkat ke Jakarta.

Messi memutuskan hengkang dari dari Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung dengan Inter Miami. Meskipun belum diumumkan secara resmi, Leo Messi sudah dipastikan bergabung dengan klub MLS tersebut.

Inter Miami saat ini masih menjalani musim 2023. Skuad berjuluk The Herons tersebut untuk sementara berada di posisi juru kunci wilayah timur Major League Soccer.

Reaksi Ketua Umum PSSI

Di sisi lain, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyatakan, ketidakhadiran Messi takkan mengurangi gengsi laga Timnas Indonesia dengan Argentina.

Bagi Erick, duel Indonesia versus Argentina tetap menarik, meski nantinya menggunakan skuad cadangan. Status Argentina sebagai juara dunia akan tetap menjadi perhatian.

Meski begitu, Erick juga berharap agar Messi bisa datang. Sebab, menurutnya, kekuatan Argentina akan lebih sempurna.Ia bahkan berdoa agar Messi bisa datang ke Indonesia.

“Saya berdoa, Messi-nya mendarat, bermain. Kan itu yang bisa saya lakukan.” pungkas Erick Thohir.

Baca Juga:Gegara Pinjol, Wanita di Gorontalo Curhat di Medsos Lalu Nekat Mengakhiri HidupNgaku Khilaf, Mualaf Robek dan Buang Al-Quran ke Wastafel

Dengan begitu, kabar berbagai alasan Messi batal ke Indonesia memang masih menjadi perhatian publik.

0 Komentar