Hotel Tempat Menginap Lionel Messi di Jakarta, Harganya Fantastis!

Hotel temoat menginap Lionel Messi
Hotel temoat menginap Lionel Messi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Belakangan, hotel tempat menginap Lionel Messi beserta tim Argentina bocor di media sosial. Sontak saja banyak warganet yang penasaran lokasi penginapan tersebut.

Informasi tersebut mecuat dari akun Twitter Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PBSI, Bambang Roedyanto. Melalui akun pribadinya @RudyRoedyanto, ia menyebut timnas Argentina akan menginap di hotel yang sama dengan atlet bulu tangkis yang bermain di Indonesia Open 2023.

Ini lantaran kunjungan Argentina ke Indonesia bertepatan dengan gelaran Indonesia Open 2023. Event tersebut akan berlangsung pada tanggal 13-18 Juni 2023.

Baca Juga:Gegara Lionel Messi Batal ke Indonesia, Warganet Minta Tiket DikembalikanWaspada! Ini 5 Makanan yang Efeknya Seperti Narkoba, Bikin Candu

“Dengar-dengar Messi dan tim Argentina menginap di hotel yang sama… mari kita berburu foto bareng Messi.” cuit Bambang.

Cuitan ini berhasil menarik perhatian dan menjadi perbincangan warganet.

Namun, tentu saja informasi mengenai akodmodasi timnas Argentina bersifat rahasia.  Hal ini tentunya untuk menjaga keamanan para pemain.

Bukan hanya yang bertanya-tanya soal lokasi tersebut, warganet lainnya pun meminta agar Bambang tak menyebutkan nama hotelnya.

Kadung membocorkan informasi soal hotel tersebut, Bambang membalas komentar warganet dan menyebut Timnas Argentina menginap di Hotel Fairmont dengan harga kamar sekitar 6 juta rupiah per malam.

Sebelumnya. pihak Argentina pun telah meminta agar penginapan mereka dirahasiakan. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir pun menyebut jika kedatangan timnas Argentina ke Jakarta bersifat rahasia.

Sebagiamana telah terjadwal, Skuad Garuda akan melawan timnas Argentina pada 19 Juni mendatang.  Tiket laga persahabatan ini pun sudah terjual habis sejak pertama dibuka.

Demikian informasi mengenai hotel tempat menginap Lionel Messi yang bocor di media sosial.

0 Komentar