Gegara Lionel Messi Batal ke Indonesia, Warganet Minta Tiket Dikembalikan

Lionel Messi Batal ke Indonesia, Penggemar minta uang tiket dikembalikan
Lionel Messi Batal ke Indonesia, Penggemar minta uang tiket dikembalikan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kabar Lionel Messi batal ke Indonesia membuat warganet menyerbu Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Bahkan penggemar meminta agar tiket laga bisa di refund atau dtukar.

Belakangan rumor Lionel Messi tak ikut main ke Indonesia menyeruak di publik. Ini pertama kali mencuat seusai jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo, melalui Twitternya mengungkapkan mantan pemain Barcelona itu hanya akan main lawan Australia di China.

Sehingga pemain berusia 35 tahun itu tidak akan ikut main melawan Skuad Garuda. Berembus juga kabar jika Messi akan berlibur bersama klub barunya, Inter Miami.

Baca Juga:Waspada! Ini 5 Makanan yang Efeknya Seperti Narkoba, Bikin CanduJadwal Film di XXI Cianjur Hari Ini Berikut Harga Tiket

Kabar ini pun warganet terutama penggemar naik pitam. Terlebih Laga tersebut merupakan momen perdana Messi menginjakkan kaki di Indonesia.

Lantas apakah benar Lionel Messi Tak Bakal Main di Indonesia?

Mengenai kabar Lionel Messi yang kadung beredar luas ini membuat Ketua  Exco PSSI Ahmad Riyadh angkat bicara. Ia menepis kabar burung tersebut, dan memastikan bahwa Messi akan ikut hadir pada 19 Juni mendatang.

“Messi batal main ke Indonesia belum 100 persen batal. Tidak ada wacana,” katanya di Surabaya, Jawa Timur.

Meksi begitu, kabarnya Messi takkan ikut rombongan timnas Argentina ke Indonesia. Ahmad mengatakan, pertandingan Indonesia melawan Argentina sudah sesuai jadwal.

“Kita masih on schedule sampai hari ini. Messi masih terjadwal hadir dalam timnya itu,” tegas Ahmad,

Sebelumnya, akibat dari kabar itu, akun media sosial Erick Thohir digeruduk pendukung timnas, khususnya fans Messi di Indonesia.

Mereka tampak meluapkan kekecewaan jika Messi batal bermain melawan Indonesia di Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang.

0 Komentar