Jadwal Film di XXI Cianjur Hari Ini Berikut Harga Tiket

Jadwal film XXI Cianjur hari ini
Jadwal film XXI Cianjur hari ini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bagi anda yang ingin pergi menonton bioskop. Simak terlebih dahulu jadwal film di XXI Cianjur hari ini  berikut.

Terdapat beragam film baik dalam maupu  luar negeri terbaru yang siap tayang di Bioskop XXI Citimall Cianjur.

Setidaknya terdapat tiga film yang dapat anda tonton, di antaranya Spider-man: Across The Spider-verse, Transformers: Rise Of The Beasts, The Little Mermaid.

Baca Juga: Deretan Pemain Film Bioskop Tari Kematian, Tayang Juli 2023!

Baca Juga:Jelang Idul Adha 2023, Harga Cabai dan Telur MelonjakSadis! Pria di Bandung Bunuh ‘Kekasih’ Sesama Jenis Gegara Pintu Kos

Spider-man Across The Spider-verse

Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) akan menampilkan cerita aksi petualangan Miles Morales. 

Miles Morales (Shameik Moore) menjalani hidup baru sebagai superhero, satu tahun usai dia dan Spider-People dari semesta lain menghentikan rencana jahat Kingpin.
Tapi Miles secara tiba-tiba berhasil melintasi multiverse. Dia dipertemukan lagi dengan Gwen Stacy (Hailee Steinfeld). Gwen datang untuk mengajaknya berpetualang dalam sebuah misi di Multiverse.

Di multiverse lain, dia juga bertemu para Spiderman yang berasal dari berbagai semesta lain. Mereka bertemu Spider-People, ratusan manusia laba-laba super yang berasal dari berbagai semesta.

Miles dan Gwen kemudian disambut Spider-Society, kelompok Spider-People yang bermarkas di tempat lintas dimensi bernama The Lobby. Kelompok itu dipimpin Miguel O’Hara alias Spider-Man 2099 (Oscar Isaac).

Para Spiderman memiliki tugas untuk melindungi keberadaan multiverse. Dalam tugas tersebut, mereka menghadapi ancaman dan musuh baru.

Pertemuan itu membuat para Spiderman saling mengenal dan bekerja sama untuk menghentikan supervillain bernama The Spot, seorang mantan ilmuwan yang tubuhnya berubah menjadi putih-hitam dan memiliki portal lintas dimensi. Ia kemudian bertransformasi menjadi penjahat yang mampu mengancam stabilitas berbagai semesta.

Namun, pertemuan Miles dengan Spider-Man 2099 dan Spider-Society tidak berjalan mulus. Bukannya menyatukan kekuatan, Miles justru harus melawan para Spiderman lainnya.

Baca Juga:Kronologi Ibu di Bekasi Terinjak Remaja Tawuran, Baru Keluar RSCara Daftar PPDB Online Tahun Ajaran 2023 Berikut Persyaratannya

Spider-man: Across The Spider-verse, bergenre animasi, aksi, dan petualangan dengan durasi 140 menit.

Harga tiket : Rp.35.000

Transformers: Rise Of The Beasts

Film ini menceritakan tentang pertemuan antara Optimus Prime dengan Optimus Primal, yaitu Autobots berbentuk gorilla. Keduanya bertemu di sebuah hutan belantara.

0 Komentar