Kronologi Ibu di Bekasi Terinjak Remaja Tawuran, Baru Keluar RS

Ibu di Bekasi di Terinjak Pelajar Tawuran
Ibu di Bekasi di Terinjak Pelajar Tawuran
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Video viral beredar di media sosial menunjukkan seorang ibu di Bekasi terinjak remaja tawuran. Mereka nekat masuk ke dalam rumah sakit (RS) lalu menginjak seorang ibu dan menantunya.

Sebuah akun Instagram @ndorobei.official, menarasikan awal mula kejadian nahas tersebut. Seorang ibu dan menantu ini sedang berada di lobby RS dan menunggu taksi online pada Sabtu (10/6) lalu. Sejumlah remaja tiba-tiba datang lalu menabrak dua korban ini hingga terjatuh.

Ia menyebut ibu dan menantunya itu terjatuh lalu terinjak-injak kawanan remaja yang sedang tawuran. Akibatnya, ibu tersebut harus kembali menjalani perawtaan di rumah sakit karena memiliki luka memar.

Baca Juga:Cara Daftar PPDB Online Tahun Ajaran 2023 Berikut PersyaratannyaSosok Devina Eleysa Adik Putri Ariani, Adik Kakak Bersuara Emas

Kronologi Ibu di Bekasi Terinjak Pelajar Tawuran

Aksi tawuran pelajar ini terjadi di RS Ridhoka Salma,  Jalan Raya Imam Bonjol, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, terjadi pada Sabtu Siang, (10/06).

Dari video CCTV yang beredar luas di media sosial, terlihat puluhan pelajar bergerombolan lari tepat di depan RS Ridhoka Salma. Video itu juga menunjukkan ibu dan anak menantu yang berada di depan ingin masuk kedalam mobil.

Namun tiba-tiba puluhan pelajar yang ikut dalam aksi tawuran berlari sementara ibu dan anak menantunya terjatuh dan terinjak oleh puluhan pelajar yang ikut aksi tawuran itu.

Saat itu, pihak keluarga korban sedang mengurus administrasi, sementara bu dan sang istri berada di pintu luar rumah sakit untuk memesan Taxi Online.

Ketika ibu dan sang istri ingin masuk ke dalam mobil, tiba-tiba gerombolan pelajar tiba tiba datang berhamburan masuk ke rumah sakit dan meninjak ibu dan istrinya.

Akibatnya, korban harus kembali dirawat di rumah sakit karena mengalami luka memar di bagian perut dan kaki. Sementara sang ibu hanya mengalami luka ringan.

Demikian informasi mengenai ibu di Bekasi terinjak remaja tawuran. Bagaimana menurutmu?

0 Komentar