Sosok Devina Eleysa Adik Putri Ariani, Adik Kakak Bersuara Emas

Devina Eleysa Adik Putri Ariani
Devina Eleysa Adik Putri Ariani
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sosok Devina Eleysa adik Putri Ariani ternyata juga menjadi sorotan publik. Ia memiliki suara emas yang tak kalah dari kakaknya.

Bahkan Devina pernah mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia yaitu The Voice Kid Indonesia musim ke-3.Devina masuk tim Marcel Siahaan saat mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Melalui akun media sosialnya, Devina kerap membagikan kepiauannya dalam bernyanyi. Selain itu, ia pun kerap membagikan video single sang kakak dan memberikan dukungan.

Baca Juga:Fakta Bayi di Samarinda Positif Narkoba, Hyperkatif Hingga HalusinasiKabar Bayi 3 Tahun Positif Narkoba Gegara Minum dari Botol Bekas Tetangga

Penasaran dengan sosok Devina adik dari Putri Ariani? Simak ulasannya berikut ini!

Devina merupakan gadis berusia 15 tahun, saat ini sedang menempuh pendidikan SMP. Ia bersekolah di SMPN 1 Imogiri, Bantul, Yogyakarta.

Seperti kakaknya. Devina juga memiliki prestasi yang baik di sekolahnya. Salah satunya pernah menjadi juara 2 Student Singing Contest.

Pada 2018, saat berusia 8 tahun Devina mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kid Indonesia. Dalam babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia itu, Devina membawakan lagu Perahu Kertas.

Saat itu, Marcel Siahaan dan Kaka Slank yang menjadi juri, terpukau dengan suara Devina, Mereka menyebut suaranya seperti Nica Costa. Sayangnya ia belum bisa mendapat gelar juara.

Meski begitu, tampaknya Devina tak berputus asa, dan masih fokus mengembangkan bakatnya di bidang tarik suara. Melalui kanal YouTube, ia dan kakaknya kerap berduet bersama untuk mengcover lagu. Salahsatunya yangPutri bawakan saat tampil di America’s Got Talent ‘Sorry Seem Tobe Hardets Word’ milik Blue.

Diketahui Devina dan Putri kerap saling mendukung satu sama lain, hal ini terbukti saat Devina tampil dalam kontes menyanyi Putri Ariani turut hadir memberi semangat. Begitupun sebaliknya.

Baca Juga:Dramatis! Evakuasi Pria Obesitas 300 Kg, Pintu Dijebol oleh DamkarWow! Kata Slot Paling Dicari di Google, Warga Indonesia Suka Judi? 

Nah demikian informasi mengenai sosok Devina Eleysa adik Putri Ariani. Bagaimana menurutmu?

0 Komentar