Arti dari Golden Buzzer Putri Ariani dari America’s Got Talent

Arti dari Golden Buzzer Putri Ariani dari America's Got Talent
Arti dari Golden Buzzer Putri Ariani dari America's Got Talent
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Apa arti dari Golden Buzzer Putri Ariani dari Simon Cowell, juri pencarian bakat America’s Got Talent? Simak ulasannya berikut.

Penyanyi asal Indonesia, Putri Arina kini tengah menjadi sorotan publik. Ia berhasil tampil dengan memukai di acara America’s Got Talent 2023 dengan mendapat Golden Buzzer.

Usai viral di media sosial, banyak warganet yang bertanya-tanya keistimewaan dari mendapat Golden Buzzer tersebut.

Baca Juga:Kronologi Rasyid Ghifari Tewas saat Uji Coba Pesawat Tanpa AwakViral! Kisah Perempuan Satu Kost Dengan Hantu, Berani?

Ternyata, peserta yang mendapat Golden Buzzer bisa melakukan pertunjukan secara langsung di babak semi final. Mereka tidak perlu mengikuti putaran lain di babak bootcamp America’s Got Talent.

Saat Golden Buzzer ditekan oleh juri, maka latar belakang panggung menyala seperti emas dan bersamaan dengan itu akan turun kertas confeti berwarna emas disusul dengan juri yang memberikan suara Golden Buzzer.

Para juri dapat menekan tombol Golden Buzzer untuk peserta yang mereka sukai. Tetapi mereka hanya memiliki satu kesempatan untuk menekan tombol tersebut.

Selain, Putri Ariani. Peserta lain yang sudah mendapat Golden Buzzer adalah pemain saksofon Avery Dixon. Dia menerima Golden Buzzer dari pembawa acara Terry Crews pada episode perdana musim 17.

Simon Cowell mengungkap alasan Putri Arina mendapat Golden Buzzer. Menurutnya, Putri Arina adalah salah satu penyanyi terbaik yang tampil di America’s Got Talent. Karena sudah mendapatkan Golden Buzzer, maka Putri mendapatkan kesempatan untuk langsung tampil di babak semi final America’s Got Talent 2023.

Nah demikian informasi mengenai arti Golden Buzzer Putri Ariani dari America’s Got Talent.

0 Komentar