Viral! Kisah Perempuan Satu Kost Dengan Hantu, Berani?

Viral Kisah Perempuan Satu Kost dengan Hantu
Viral Kisah Perempuan Satu Kost dengan Hantu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sebuah kisah horor di Twitter ramai menjadi perbincangan warganet. Pasalnya seorang perempuan hidup satu kost dengan hantu selama 5 tahun lamanya.

Berawal dari pemilik akun Twitter @GustiGina yang menceritakan pengalaman hidup perempuan bernama Dewi. Dewi yang ia sebut sebagai narasumbernya kerap mengirimkan video kejadian horor di kamar kost-nya.

“Pernah kebayang gak kalau tinggal di kosan berhantu selama 5 tahun gimana rasanya ? Ini cerita Mbak Dewi yang sampe kirimin 4 video rekaman asli kejadian di kamar kosnya. GILA SIH !” katanya di Twitter.

Baca Juga:Viral! Unjuk Rasa GEPREK, Pengangguran Remaja Karawang Minta PekerjaanSalfok! Netizen Sorot Cara Bicara Siswi SMP di Jambi yang Kritik Pemkot

Ia menerangkan, Dewi mulanya memilih kamar kost tersebut karena lokasinya yang strategis dan harganya lebih murah dari kost-kost yang lain yang ada di Jakarta.  Sebelumnya ia pernah berpindah kost sebanyak 3 kali karena gangguan mistis.

Sayangnya, kamar kost ini justru membawa teror-teror horor yang lebih seram dari sebelumnya, Lokasi kosan Dewi ada di pinggir jalan raya dekat dengan pertigaan. Ada beberapa hal yang membuat kost-an Dewi terasa horor, yakni lokasinya dekat dengan kuburan. Kuburan itu ada di belakang warung penjual es kelapa seberang kost Dewi.

Baca Juga: Inilah Penyebab Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Tersebar

Lokasi Kostan Horor Dewi

Kost Dewi memiliki 6 kamar yang terbagi menjadi 2 sisi saling membelakangi. 3 kamar menghadap timur dan 3 kamar lagi menghadap barat. Di ujung kamar kost masing-masing sisi ada 1 kamar mandi umum.

Jumlah kuburan tersebut ada 8, memang terbilang sedikit sebab kuburan-kuburan itu adalah milik seorang keluarga bukan pemakaman umum. Di kost Dewi tepatnya di samping kamar mandi ada lahan kosong yang luasnya sekitar 10 x 20 meter.

Lahan yang cukup luas untuk di bangun sebuah bangunan, tetapi pemilik lahan yang merupakan pemilik kost Dewi tidak menggunakannya untuk bangunan melainkan ditanami dengan pohon pisang, jambu klutuk dan singkong. Di belakang lahan itu ada sebuah rumah, entah mengapa orang yang tinggal di sana memilih lokasi di tempat yang tidak ada tetangganya.

Ketika malam hari, suasana di sekitar kost akan terasa lebih horor sebab gelap dan rimbunnya tanaman di lahan samping kamar mandi terlihat seperti di hutan. Tahun pertama Dewi tinggal di kost itu tidak ada sesuatu yang aneh, selain rasa horor karena lingkungannya yang dekat kuburan dan lahan yang penuh tanaman lebat.

0 Komentar