Inilah Penyebab Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Tersebar

Inilah Penyebab Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Tersebar
Inilah Penyebab Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Tersebar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rebecca Klopper akhirnya muncul ke publik usai beredar video syur 47 detik yang mirip dengan dirinya. Di hadapan publik, Rebecca Klopper meminta maaf dan mengungkapkan bahwa dirinya sudah membuat laporan polisi terkait permasalahan ini.

“Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut,” kata Rebecca Klopper dalam konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Selasa (6/6), ditemani sang kekasih, Fadly Faisal.

BACA JUGA: Trending Twitter! Video Syur Mirip Rebbeca Klopper Bikin Netizen Heboh 

Baca Juga:Mantan Pekerja Tasyi Athasyia Klarifikasi, Tentang Selama Bekerja Tak Dapat GajihSelain Hilangkan Flek Hitam, Air Mawar juga Bisa Bikin Awet Muda

Namun sayangnya, Rebecca Klopper enggan menyebutkan secara detail tentang siapa sebernarnya sosok wanita dan lelaki dalam video tersebut hingga bagaimana akhirynya bisa tersebar.

Diamnya Rebecca Klopper berbanding terbalik dengan Ahamd Ramzi, mantan kuasa hukumnya. Ia mengungkapkan bahwa video itu tersebar karena kurangnya uang imbalan untuk tutup mulut.

Pada 2022 lalu Rebecca Klopper sempat diperas dan diancam oleh dua orang berinisial RFN dan NR bahwa video syur miliknya akan disebarluaskan.

Rebecca Klopper diminta memberikan uang sebanyak Rp50 juta agar video tersebut tidak disebar, tetapi wanita 21 tahun itu hanya memberikan uang Rp30 juta.

“Iya bener diperas, iya sudah transfer. Diminta 50 juta, tapi yang sudah terkirim 30 jutaan” tutur Ahmad Ramzi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Mantan Pekerja Tasyi Athasyia Klarifikasi, Tentang Selama Bekerja Tak Dapat Gajih

Ahmad Ramzi mengatakan bahwa saat itu Rebecca Klopper diminta untuk mengirim uang ke rekening pihak lain, bukan rekening pribadi milik dua pelaku pemerasan.

Baca Juga:Hilangkan Flek Hitam Tanpa Laser Hanya dengan Air MawarAir Mawar, Bisa Membuat Glowing Secara Natural

“Satu rekening doang, tapi pelakunya bukan pemilik rekening itu, pemilik rekeningnya hanya penyedia jasa rekening aja, itu untuk mengaburkan posisi si pelaku,” jelasnya.

Pada akhirnya, Rebecca Klopper melaporkan kedua pelaku di Bareskrim Mabes Polri pada Oktober 2022. Namun, proses hukum berakhir damai walaupun kedua pelaku sudah menjadi tersangka.

Baru-baru ini video 47 detik mirip Rebecca Klopper ini viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Banyak juga warganet yang mencari tautan video syur tersebut.

Bahkan nama Rebecca Klopper masuk dalam trending topik di Twitter setelah video syur tersebut viral.

0 Komentar