Selain Hilangkan Flek Hitam, Air Mawar juga Bisa Bikin Awet Muda

Mawar Bisa Awet Muda
Mawar Bisa Awet Muda
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mawar terbukti bisa menghilangkan flek hitam yang susah dihilangkan. Selain itu mawar juga bisa bikin awet muda, caranya dengan merendam mawar tersebut ke dalam air kemudian digunakan sebagai toner alami.

Selain itu air mawar juga bisa membuat awet muda dikarenakan air mawar memiliki sifat antibakteri dan antioksidan. Sifat keduanya tersebut bisa efektif mengatasi kulit kering, kusam, tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Memiliki kandungan vitamin E sebagai antioksidan, mawar terbukti bisa menghilangkan flek hitam yang susah dihilangkan.

Baca Juga:Hilangkan Flek Hitam Tanpa Laser Hanya dengan Air MawarAir Mawar, Bisa Membuat Glowing Secara Natural

Mawar memiliki kandungan minyak mawar sekitar 10 sampai 15 persen untuk menghilangkan flek hitam yang membandel.

BACA JUGA: Air Mawar, Bisa Membuat Glowing Secara Natural

Penggunaan air mawar sebagai toner alami bisa menjadi produk perawatan kecantikan yang mumpuni bagi kaum wanita.

Kehadiran air mawar sendiri telah lama menjadi salah satu komponen produk bagi perawatan kecantikan, bahkan air mawar sebagai toner alami saat ini banyak dipilih kaum wanita sebagai produk kecantikan, karena tidak hanya dilihat dari khasiatnya namun juga harga yang ekonomis.

Bahkan tak cukup disitu, sebagai toner alami air mawar jika digunakan bagi perawatan mampu bersifat menenangkan, anti-inflamasi, bahkan dapat menyembuhkan berbagai gangguan pada kulit.

Penggunaan air mawar sebagai toner alami bisa menjadi langkah yang tepat dalam hal perawatan kecantikan bagi kulit wajah, karena dipercaya dapat membantu menyeimbangkan PH kulit, bahkan membersihkan sisa-sisa kotoran, serta menyegarkan dan membuat kulit lebih segar.

BACA JUGA: Hilangkan Flek Hitam Tanpa Laser Hanya dengan Air Mawar

Air mawar banyak dipakai untuk produk kecantikan atau pembersih muka untuk kulit berjerawat karena bisa membantu menghilangkan bakteri. Tak hanya itu, air mawar pun diyakini bisa membantu meredakan kondisi jerawat muka yang meradang.

Baca Juga:Setianya, Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper Konferensi PersInara dan Virgoun Hadiri Sidang Cerai Hari Ini

Apabila air mawar ini sering dipakai, yakin kulit wajah kalian akan cerah alami dan terlihat awet muda.

Air mawar efektif mengencangkan kulit dan menghilangkan mata panda. Caranya dengan mengompreskannya ke bagian bawah mata menggunakan kapas selama 10 menit hingga 20 menit.

Mawar juga tak hanya untuk kecantikan melainkan dapat dijadikan sebagai bahan baku obat, di antaranya sebagai aromaterapi, pelancar haid, menyembuhkan infeksi, menurunkan panas pada badan, menghilangkan keputihan serta mengobati gigitan serangga.

0 Komentar