Inara dan Virgoun Hadiri Sidang Cerai Hari Ini

Inara dan Virgoun Hadiri Sidang Cerai Hari Ini
Inara dan Virgoun Hadiri Sidang Cerai Hari Ini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sidang perkara cerai Inara dan Virgoun kembali digelar di Pengandilan Aagama Jakarta Barat yang mana sebelumnya sempat tertunda di minggu lalu. Inara Rusli dan Virgoun tampak hadir di sidang yang mengagendakan mediasi ini.

Lantaran, pada sidang perdana cerai pekan lalu, Virgoun diketahui juga turut datang ke pengadilan. Adapun Inara memilih tidak hadir lantaran ada jadwal pekerjaan yang harus dijalani.

Namun, kala itu Virgoun tak masuk ke gedung pengadilan. Ia lebih memilih berdiam diri di dalam mobil, lalu pulang. “Virgoun ada depan sini tadi, di parkiran. Jadi kalau Virgoun hadir prinsipal lain enggak hadir, enggak bisa dilaksanakan mediasi,” ungkap Wijayono Hadi Sukrisno, kuasa hukum Virgoun kala itu. (M. Altaf Jauhar)

Baca Juga:Penyanyi Disabilitas, Putri Ariani Dapat Golden Buzzer America’s Got TalentInilah Potret Celana Gisela Anastasia Melorot Saat Wawancara

BACA JUGA: Inara Rusli dan Virgoun Keduanya Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Didampingi tim kuasa hukumnya, Inara Rusli tampak hadir lebih dulu di ruang sidang cerai. Tak berapa lama berselang, Virgoun yang berbalut kemeja hijau dan kupluk, dengan padanan kacamata hitam datang didampingi kuasa hukumnya.

Tak ada kata sepatah apapun yang keluar dari mulut Virgoun setibanya di pengadilan. Ia memilih bungkam dan terus berlalu menuju ruang sidang.

Kemudian Inara Rusli yang sudah lebih dulu berada di tunggu, turut memasuki ruang sidang.

Diakui Inara, ini bukan momen pertama dirinya bertemu Virgoun, setelah gonjang-ganjing rumah tangganya mencuat.

“Enggak, udah pernah nemuin anaknya,” ujar Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023).

BACA JUGA: Mangkir Hadir, Inara Rusli Sibuk Syuting

Seraya terus berjalan, Inara mengaku tak punya persiapan khusus menjalani sidang mediasi ini. Ia justru mengaku sudah cukup makan untuk menghadapi sidang hari ini.

“Persiapannya udah sarapan, udah kenyang,” ceplos Inara.

Sebelum menghadiri sidang cerainya kali ini, Inara Rusli meminta doa.

Baca Juga:Gisella Anastasia Bikin Heboh Gara-Gara Celana DivingSalfok, Celana Gisella Anastasia Melorot Saat Wawancara

“Semua pertolongan Kau hadirkan, tetap hanya Engkau yang kuharapkan. Sebagaimana kisah Nabi Ibrahim ‘Alaihissalam yang hendak dibakar.. Bismillah, mohon doanya untuk sidang mediasi perdana kami hari ini,” tulis Inara Rusli dalam Instagram miliknya.

0 Komentar