Inara Rusli dan Virgoun Keduanya Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Inara Rusli dan Virgoun Keduanya Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inara Rusli dan Virgoun seharusnya melakukan sidang mediasi hari ini, Rabu (31/5/2023). Sayang, keduanya memilih tidak hadir sehingga sidang pun di tunda hingga pekan depan.

“Pada hari ini kami memenuhi sidang pertama yaitu pemeriksaan surat kuasa. Sudah di approve oleh majelis hakim surat kuasa kami,” ujar kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara di PA Jakbar.

“Akan ada sidang kedua di mana klien saya dan klien dari rekan yang tadi juga harus hadir minggu depan,” ujarnya lagi.

Baca Juga:Putri Anne Lepas Hijab Saat Live TikTok dan Dihujat WarganetBelajar Move On, Natasha Rizki Tak Lagi Kenakan Cincin Kawin

Arjana menjelaskan bahwa Inara Rusli berhalangan hadir karena sibuk mengurus ketiga anaknya. Selain itu, pihak Inara juga mempertanyakan Virgoun yang tidak masuk ke ruang sidang meski hadir di pengadilan.

BACA JUGA: Ternyata Virgoun dan Inara Rusli Sudah Talak 3

“Pertama dari bapak Virgoun sendiri tidak masuk ruang sidang. Jadi secara formal memang dianggap tidak hadir. Kedua klien kami juga sudah mempercayakan kepada kita bahwa pada hari ini memang beliau sedang mempersiapkan terkait dengan kebutuhan anak. Dan minggu depan sudah pasti hadir,” ucapnya.

Kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadisukrisno, menjelaskan alasan kliennya yang memilih kembali pulang setelah tiba di pengadilan.

“Virgoun ada depan sini tadi di parkiran di depan jadinya kalau Virgoun hadir prinsipal lain nggak hadir, nggak bisa dilaksanakan jadi akhirnya Virgoun minta izin tetap meninggalkan PA karena ke sini juga nggak digelar agendanya, akhirnya pulang,” ucap Wijayono Hadisukrisno.

“Mediasi kan dua orang. Ada Virgoun tadi, sekarang udah pulang. Tadi ada, saya nggak bohong,” ujarnya.

BACA JUGA: Beginilah Perasaan Inara Rusli saat Pertama Kali Kembali Bekerja dengan Melepas Cadar

Sukrisno pengacara Virgoun enggan membahas sikap Virgoun yang menuntut hak asuh anak secara penuh, hingga mencabut permohonan talak cerainya. Padahal sebelumnya, Virgoun ingin anak-anak di urus bersama-sama.

Baca Juga:Diisukan Dibunuh oleh Teman, Agnez Mo Tampil Mesra dengan BerondongnyaInge Tinggal di Kontrakan Karena Diusir Ari Wibowo

“Nanti aja pas ada prinsipal Virgoun, langsung bisa di tanyakan,” imbuhnya.

Pada kesempatan sama, Sukrino menyinggung sedikit perihal Virgoun yang di laporkan Inara ke polisi, atas dugaan perzinaan. Di akui Sukrisno, hingga kini pihaknya belum mendapat panggilan atas laporan tersebut.

0 Komentar