Ternyata Virgoun dan Inara Rusli Sudah Talak 3

Ternyata Virgoun dan Inara Rusli Sudah Talak 3
Ilustrasi: Instagram @virgoun_
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Virgoun dan Inara Rusli tidak bisa rujuk lagi lantaran mustahil terjadi. Pasalnya, Inara Rusli mengaku Virgoun telah melontarkan talak secara lisan terhadapnya sebanyak tiga kali.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Mengatakan soal Rumor Kedekatan Desta dengan Gege Elisa

Maka dari itu, secara Islam, ia dan Virgoun sudah tidak berstatus sebagai suami-istri. Jika memang harus rujuk dengan Virgoun, maka Inara Rusli wajib untuk menikah terlebih dulu dengan orang lain kemudian bercerai baru menikah lagi dengan vokalis Last Child itu.

Baca Juga:Raffi Ahmad Mengatakan soal Rumor Kedekatan Desta dengan Gege ElisaTampil Cantik, Raline Shah Kenakan Kebaya Biru di Cannes Film Festival

BACA JUGA: Heboh! 5 Bulan Menikah, Julian Jacob Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Publik juga mengetahui bahwa Inara Rusli telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Virgoun ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin, 22 Mei 2023 kemarin. Gugatan cerai tersebut di layangkan Inara Rusli usai Virgoun mencabut permohonan cerainya.

BACA JUGA: Tampil Cantik, Raline Shah Kenakan Kebaya Biru di Cannes Film Festival

Kabar tersebut di benarkan oleh kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara. Arjana Bagaskara juga mengatakan bahwa Inara Rusli mengajukan tujuh tuntutan salah satunya hak asuh anak.

BACA JUGA: Tranding Sosmed! Uang Koin Bersejarah yang Dibandrol Sampai Ratusan Juta,Otw Beli Hewan Kurban

“Betul sudah resmi menggugat cerai Virgoun,” ucap Arjana Bagaskara pengacara dari Inara

“Ada 7 tuntutan yang kami ajukan,” sambungnya

BACA JUGA: Kabar Bahagia, Adinda Thomas Akan Segera Menikah

Sementara itu, Inara Rusli mengatakan sebagai seorang ibu ia akan berjuang untuk mempertahankan hak asuh anak. Terlebih, ketiga anaknya masih berusia di bawah 12 tahun.

Baca Juga:Heboh! 5 Bulan Menikah, Julian Jacob Umumkan Kelahiran Anak PertamaKabar Bahagia, Adinda Thomas Akan Segera Menikah

“Kan anak-anak masih di bawah 12 tahun, dari awal mereka lahir sampai segede ini kan sehari-hari sama ibunya, benar-bener mendedikasikan untuk mereka anak. Bukannya membandingkan, kalau ada seseorang yang mau nuntut hak asuh anak, saya hanya butuh pembuktian aja, pengorbanannya apa, perjuangannya gimana dari orang tersebut,” jelas Inara Rusli

0 Komentar