Inge Tinggal di Kontrakan Karena Diusir Ari Wibowo

Inge Tinggal di Kontrakan Karena Diusir Ari Wibowo
Ilustrasi: Instagram @inge_anugrah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inge tinggal di kontrakan karena diusir Ari Wibowo. Bagaimana cerita selengkapnya?

Dia memang memutuskan hengkang dari rumah mewah nya itu bersama Ari yang sudah 17 tahun ia tempati yang mana ada kabar Inge telah di usir oleh Ari Wibowo dan Inge memilih ngontrak sendiri.

Inge sudah sadar memang sudah tak pantas lagi untuk tinggal di rumah tersebut. Namun di balik keputusan itu Inge tinggal di rumah kontrakan mencuat menduga Inge tersebut di usir oleh sang suami Ari di sebut-sebut murka karena sempat di tuding tak memberi nafkah selama menikah.

Baca Juga:Perawatan Kecantikan adalah Cara Zaskia Gotik Tolak PelakorDesta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai, Anak-Anak sudah Mengetahui

BACA JUGA: Usai Cerai, Inge Anugrah Milih Ngekos Sedangkan Ari Wibowo Masih Tinggal di Rumah Mewah

Padahal Ari mengaku selalu memenehui kebutuhan sang istri baik uang yang di simpan di dalam berangkas berserta kartu kredit yang Ari berikan kepada istrinya itu.

Inge mengungkapkan bahwa orang tuanya tinggal di daerah Jakarta Barat dan anaknya tinggal di daerah Jakarta Selatan jadi memang Inge ingin nanti kalau sudah pisah ingin tinggal di tengah-tengah saja biar ke anak dekat dan sama orang tua juga dekat kalau mau ngeunjungi satu sama lain.

BACA JUGA: Isi Perjanjian Pranikah, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Tak Ada Poin Harta Bersama

Sementara untuk kehidupan Inge di kabarkan miris di rumah kontrakannya yang mana Ari sendiri menikmati rumah yang sangat mewah. Pria turunan darah Jerman itu menghuni apartemen di daerah Jakarta.

Lantaran rumah nya itu sedang proses renovasi dan belum siap huni bangunannya pun di sulap menjadi 3 lantai dengan megah di atas tanah yang sangat luas dan akan rampung beberapa bulan mendatang.

BACA JUGA: Aktor Ganteng Ari Wibowo Cerai Dengan Istrinya Diduga Ada Orang Ketiga

Baca Juga:Keluarga Anang Hermasnyah Liburan ke ThailandDikabarkan Meninggal Dunia di Amerika, Agnes Mo: Mudah-Mudahan Panjang Umur

Awalnya Ari merobak rumahnya itu tak seratus persen demi dulu permintaan Inge sang istri namun keadaan berkata sebaliknya yang mana rumah tangga Inge dan Ari di bina menjalankan rumah tangga selama 17 tahun kini nyaris karam di jurang perpisahan.

0 Komentar