Perawatan Kecantikan adalah Cara Zaskia Gotik Tolak Pelakor

Perawatan Kecantikan adalah Cara Zaskia Gotik Tolak Pelakor
Ilustrasi: Instagram @zaskia_gotix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Perawatan kecantikan adalah cara Zaskia Gotik tolak pelakor yang mana sekarang banyak suami-suami di rebut oleh pelakor dan salah satu nya Zaskia Gotik sering-sering melakukan perawatan wajah nya biar cantik paripurna di depan suaminya itu.

Zaskia pun tak heran usia yang sudah meninjak kepala 3 ini keriputan dan keriputan pun sudah ada Gotik pun memilih perawatan kecantikan dengan peralatan canggih dan mengisahkan kejutan.

BACA JUGA: Kabar Baik, Desta Menyesal Telah Menggugat Natasha Rizki dan Desta Mencabut Gugatan Cerai

Baca Juga:Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai, Anak-Anak sudah MengetahuiKeluarga Anang Hermasnyah Liburan ke Thailand

Pasalnya dalam menjalani perawatan kecantikan tahap demi tahap Gotik jalani. Gotik pun mengaku perawatannya ini sangat mahal dengan harga jutaan rupiah untuk sekali perawatan saja.

Zaskia mengatakan makin kesini makin berumur yang kulit semakin mulai agak keriput dan sudah agak beda maka itu lah gunanya perawatan kecantikannya agar kulitnya di rawat dengan baik.

BACA JUGA: Viral! Warga Cianjur Curhat Jalan Rusak di TikTok: Semoga Sampai ke Bupati

Dia pun mengaku jangan sayang mengeluarkan uang banyak untuk tubuh. Terlebih khasiatnya pun terasa sendiri usai melakukan perawatan.

Selain untuk wajah, dia pun sedang mendalami perawatan khusus. Pasalnya setelah melahirkan Gotik mengalami kenaikan berat badan lebih dari 20 kilo gram tak kelak upaya Zaskia Gotik yang kian getol mempercantik diri dari wajah hingga tubuh itu pun menjulangkan tanya.

BACA JUGA: Terkuak, Ini Lagu Favorit Erick Thohir Saat Nonton Konser Suga BTS di Jakarta

Jika Inara Rusli mendulang heboh karena mengaku sempat di suruh perawatan sebelum terkuak selingkuh mungkin kah Zaskia Gotik di gunjang humor orang ketiga dan gelisah hingga Zaskia Gotik melakukan perawatan kecantikan dengan super mahal dengan seharga belasan juta dan puluhan juta rupiah itu.

Baca Juga:Dikabarkan Meninggal Dunia di Amerika, Agnes Mo: Mudah-Mudahan Panjang UmurSambut Anak Kedua, Atta Ajak Aurel Berlibur ke Singapore

BACA JUGA: Manga Boruto Chapter 81: Kemungkinan Himawari Membebaskan Diri Dari Shinjutsu Eida

Sikap Zaskia Gotik mempercantik diri nya karena rumah tangga nya pernah di guncang orang ke 3 yang mana orang ke 3 itu pernah masuk ke dalam rumah tangga Zaskia Gotik dan suaminya.

0 Komentar