Manga Boruto Chapter 81: Kemungkinan Himawari Membebaskan Diri Dari Shinjutsu Eida

8 Jutsu Terkuat Yang Dimiliki Oleh Uzumaki Boruto
8 Jutsu Terkuat Yang Dimiliki Oleh Uzumaki Boruto
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga boruto chapter 81 mungkin yang kini tengah dicari dan ditunggu oleh para kaum wibu ditanah air.

Kini hadirnya manga boruto chapter 81 menghiasi deretan mangga yang sangat populer dan pada chapter inipun banyak mengisahkan himawari.

Himawari pada chapter 81 inipun membahasa tentang membebaskan diri dari shinjutsu eida yang dimana ada hasil DNA dari otsutsuki.

BACA JUGA :

Bocoran Manga Boruto Chapter 81 ‘Perang Shinobi Ke 5’

Baca Juga:Awas Kehabisan, Honda Scoopy Stylo Banyak Diburu Warganet!Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc Punya Desain Kelas Eropa

Ingin tau kelengkapan dari manga boruto chapter 81 ini? Berikut ini adalah penjelasan tentang manga boruto chapter 81..

Manga boruto chapter 81

Boruto chapter 81: Menjelajahi kemungkinan Himawari untuk membebaskan diri dari Shinjutsu Eida

Himawari adalah seorang gadis muda yang bahagia dan baik hati yang memuja keluarganya.

Dia memiliki kedua ibunya, Byakugan Hinata, sebuah dojutsu kuat yang meningkatkan penglihatan dan persepsi chakra, dan ayahnya, kumis Naruto.

Himawari telah menunjukkan potensi yang luar biasa dengan byakugannya dengan dapat menggunakannya sesuka hati untuk melumpuhkan Naruto dengan satu serangan.

Manga tersebut saat ini berada dalam busur besar yang melibatkan Eida, seorang wanita misterius yang memiliki Shinjutsu kuat yang dapat memanipulasi ingatan dan emosi siapa pun yang melihatnya.

BACA JUGA :

4 Fakta Byakugan Himawari, Yang Berbeda Dari Klan Ibunya

Meskipun Eida menggunakan Shinjutsu-nya untuk menulis ulang sejarah Konoha di chapter sebelumnya, tidak semua orang terpengaruh olehnya.

Baca Juga:Ini Dia Bocoran Harga Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125ccInformasi Resmi Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina

Sarada Uchiha dan Sumire Kakei mampu mempertahankan ingatan asli mereka dan menyadari ada sesuatu yang salah.

Yang pertama berusaha meyakinkan ayahnya, Sasuke Uchiha, bahwa Boruto tidak bersalah, tetapi dia menolak untuk mendengarkan.

Ini memaksa Sarada untuk membangunkan Mangekyo Sharingannya dan menyatakan tekadnya untuk menyelamatkan Boruto dari kehancurannya.

Untuk mengetahui bagaimana Shinjutsu Eida mempengaruhi Himawari di Boruto chapter 81, kemampuan dan hubungannya perlu ditelusuri.

Kemampuan Himawari

Byakugan Himawari mungkin menjadi kunci untuk melawan Shinjutsu Eida di Boruto chapter 81.

Menurut Momoshiki Otsutsuki, Shinjutsu Eida cacat dan tidak efektif melawan mereka yang memiliki darah atau chakra Otsutsuki.

BACA JUGA :

0 Komentar