Link Baca Dan Spoiler Manga Boruto Chapter 81 ‘Boruto Siap lawan Konoha!’

Link Baca Dan Spoiler Manga Boruto Chapter 81 'Boruto Siap lawan Konoha!'
Link Baca Dan Spoiler Manga Boruto Chapter 81 'Boruto Siap lawan Konoha!'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Boruto Chapter 81 akan menjadi kelanjutan yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar anime, apa lagi fans berat dari manga maupun serial ini.

 Manga Boruto Chapter 80 ‘Mangekyou Sharingan Sarada Bangkit Karena Boruto’

Seperti yang sudah dijelaskan diartikel sebelumnya, bahwa saat ini dalam manga Boruto sejarah telah berubah berkat Kawaki yang membuat Eida terangsang mengaktifkan kekuatan yang sesungguhnya. Boruto tentu menjadi buronan teman-temannya sendiri karena label bahwa dirinya adalah pembunuh Hokage.

 Link Manga Dan Bocoran Boruto Chapter 80 ‘Jawaban Dari Seorang Sasuke’

Kehancuran hati Sarada yang mendengar bahwa Boruto membunuh Naruto membuat dirinya berusaha meyainkan Sasuke tak lama dari pecakapan mereka berdua. Sarada membuat Sasuke tercengang karena ia berusaha menjelaskan bahwa Boruto bukanlah pembunuh sahabatnya Naruto dengan kedua matanya yang membangkitkan Mangekyou Sharingan.

Baca Juga:Link Nonton Duty After School Season 2 ‘Letnan Lee Hidup Lagi?’Menjelang Idul Fitri, Masyarakat Cipanas Meriahkan’Takbir On The Road’

Diperlihatkan ending terakhir dari manga Boruto, Eida menyadari keberadaan Sasuke dan Boruto ia langsung mencari Boruto dan menghampirinya. Mentalitas Boruto yang di uji oleh Momoshiki dengan kekuatan yang dibuat Eida membuat Momoshiki berdecak kagum karena dia masih bisa bertahan sejauh itu.

0 Komentar