Manga Boruto Chapter 80 ‘Mangekyou Sharingan Sarada Bangkit Karena Boruto’

Manga Boruto Chapter 80 'Mangekyou Sharingan Sarada Bangkit Karena Boruto'
Manga Boruto Chapter 80 'Mangekyou Sharingan Sarada Bangkit Karena Boruto'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga Boruto Chapter 80 ada hal yang mengejutkan yaitu kebangkitan mata Sarada yang dipicu oleh Boruto, kejadian tersebut akan menjadi pembahasan menarik diartikel kali ini.

 Link Baca Manga & Spoiler Boruto Chapter 80 ‘Kawaki Mengambil Semuanya Dariku’

Manga Boruto Chapter 80 menjadi buronan Shinobi Konoha, kebangkitan dari Mangekyou Sharingan bukan karena kematian dari seseorang melainkan karena luapan Emosi dan kesedihan melihat rekan-rekannya saling menyakiti satu dengan yang lain.

Baca Juga:Cara Alami Meluruskan Rambut Keriting ‘Gampang Banget!’Yah! Manga Boruto Akan Hiatus Selama 3 Bulan, Chapter 80 Jadi Yang Terakhir!

Yah! Manga Boruto Akan Hiatus Selama 3 Bulan, Chapter 80 Jadi Yang Terakhir!

Kebangkitan dari mata Sarada menjadi pertama dalam sejarah karena beda dengan pemicu dari klan uchiha yang lainnya, Sarada tidak perlu melihat orang orangnya mati hanya saja pertikaian Boruto jauh lebih besar dari pada kehilangan seseorang.

Berikut orang-orang yang membangkitkan Mangekyou Sharingan

  1. Hagoromo

Ketika Kaguya mulai berubah menjadi jahat lagi, Hagoromo mencoba menghentikan ibunya yang bertingkah. Dan sang adik Hamura dikendlikan oleh Kaguya sehingga haforomo harus bertarung melawan Hamura.

Hagoromo dengan saudara kandungnya bertikai sehingga membuat Hamura hampir mati. Saat itulah mata dari Hagoromo bangkit.

0 Komentar