Sejarah Otsusuki Harus Ada Di Era Boruto, Ada Perang Dunia Lagi?

Sejarah Otsusuki Harus Ada Di Era Boruto, Ada Perang Dunia Lagi?
Sejarah Otsusuki Harus Ada Di Era Boruto, Ada Perang Dunia Lagi?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sejarah Otsusuki Harus Ada Di Era Boruto, Ada Perang Dunia Lagi?

Momoshiki Otsutsuki adalah salah satu antagonis utama dalam seri anime dan manga Naruto. Dia adalah anggota dari klan Otsutsuki, yang merupakan keluarga yang sangat kuat dan memiliki kekuatan yang luar biasa.

Link Nonton Dan Spoiler Boruto Episode 294 ‘Takdir Yang Dibuat Eida’

Sejarah Momoshiki Otsutsuki dimulai ketika ia dan rekannya, Kinshiki Otsutsuki, tiba di Bumi untuk menyerap chakra. Mereka datang untuk menemukan Kaguya Otsutsuki, yang telah menemukan chakra planet ini beberapa waktu sebelumnya. Namun, mereka menemukan bahwa Kaguya telah dikalahkan oleh Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha, sehingga mereka memutuskan untuk menyerang dan mengambil alih planet Bumi.

Manga Boruto Terbaru Ramalan Momoshiki Terbukti

Baca Juga:Sejarah Manga Bisa Tersebar Keseluruh Dunia!Manfaat Buah Pisang, Buah Banyak Di Jual Khasiatnya Mahal Banget!

Momoshiki ingin menyerap chakra Boruto, yang ternyata memiliki kekuatan yang luar biasa dan dianggap sebagai ancaman bagi Momoshiki dan klan Otsutsuki. Pertarungan hebat pun terjadi antara Momoshiki dan Boruto beserta timnya.

Namun, akhirnya Momoshiki berhasil menyerap chakra dari Kinshiki dan Boruto, yang membuatnya semakin kuat dan hampir tidak terkalahkan. Namun, Naruto dan Sasuke bergabung dengan Boruto dan timnya dalam pertarungan melawan Momoshiki, dan akhirnya mereka berhasil mengalahkan Momoshiki dengan kerja sama dan kekuatan gabungan mereka.

0 Komentar