Sejarah Manga Bisa Tersebar Keseluruh Dunia!

Sejarah Manga Bisa Tersebar Keseluruh Dunia!
Sejarah Manga Bisa Tersebar Keseluruh Dunia!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sejarah Manga Bisa Tersebar Keseluruh Dunia!

Manga adalah bentuk komik yang berasal dari Jepang, dan telah menjadi salah satu produk budaya Jepang yang paling terkenal dan populer di seluruh dunia. Sejarah manga dapat dilacak kembali hingga abad ke-12, ketika lukisan bergambar naratif, seperti emakimono, digunakan sebagai media untuk menyampaikan cerita.

8 Anime Yang Tidak Terpengaruh Pada Kekuatan Mata Eida ‘Omnipotance’

Hal ini memungkinkan penciptaan cerita bergambar yang lebih mudah diproduksi dan lebih luas didistribusikan. Pada awal abad ke-20, manga modern mulai muncul dengan munculnya majalah manga mingguan.

Link Baca Dan Spoiler Boruto Chapter 80 ‘Uchiha Kebal Dengan Kekuatan Eida’

Baca Juga:Manfaat Buah Pisang, Buah Banyak Di Jual Khasiatnya Mahal Banget!10 Buah Dengan Kandungan Air Yang Tinggi, Cocok Buat Dikonsumsi Saat Puasa!

Pada tahun 1959, Weekly Shonen Jump, majalah manga mingguan pertama, diluncurkan dan menjadi sangat populer di kalangan pembaca muda. Banyak judul terkenal, seperti Dragon Ball dan One Piece, diterbitkan dalam majalah ini dan membantu menyebarluaskan manga ke seluruh dunia.

Link Baca Dan Spoiler Boruto Chapter 80 ‘Uchiha Kebal Dengan Kekuatan Eida’

Dalam rangka mempromosikan manga, Pemerintah Jepang juga menetapkan “Hari Manga” pada tanggal 3 September setiap tahunnya, yang bertujuan untuk memperkenalkan dan merayakan keberhasilan manga sebagai bagian dari warisan budaya Jepang.

Dalam kesimpulannya, manga merupakan sebuah bentuk komik atau buku komik yang berasal dari Jepang. Sejarah manga dapat dilacak kembali ke abad ke-12, tetapi manga modern mulai berkembang pada awal abad ke-20 dengan munculnya majalah manga mingguan.

0 Komentar