8 Anime Yang Tidak Terpengaruh Pada Kekuatan Mata Eida ‘Omnipotance’

8 Anime Yang Tidak Terpengaruh Pada Kekuatan Mata Eida 'Omnipotance'
8 Anime Yang Tidak Terpengaruh Pada Kekuatan Mata Eida 'Omnipotance'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 8 Anime Yang Tidak Terpengaruh Pada Kekuatan Mata Eida ‘Omnipotance’

Siapa nih yang dibuat terkesima pada Manga Boruto episode 79 dan anime nya yang berakhir di episode 293?  Anime ini cukup memberikan banyak perhatian apa lagi penggemar karena telah memberikan banyak adegan adegan yang tak bisa ditebak bukan?

Boruto Episode 294 ‘3 Ramalan Boruto Yang Mematikan’

8 Anime Yang Tidak Terpengaruh Pada Kekuatan Mata Eida ‘Omnipotance’

  1. Sarada

Seperti yang sudah kita tahu, bahwa salah satu Shinobi yang dekat dengan Boruto adalah Sarada ketua tim dari tim 7, ia merupakan anak dari seroang keturunan Uchiha.

Link Baca Boruto Chapter 79, Sudah Rilis! ‘Uzumaki Kawaki Bucin Bareng Eida’

2. Sumire

Baca Juga:Jadwal Tayang Anime Date A Live Season 5 Dan Link Nontonnya!Jadwa Tayang Anime Moshoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2

Siapa yang tak kenal dia? walupun diserial Sumire jarang muncul karakter ini cukup populer loh, apa lagi diepisode awal awal Boruto! Sumire terlihat pada adegan manga Boruto, ia sama sekali tidak terpengaruh oleh Eida ia juga tidak terpikat dari kekuatan Eida.

Sumire memiliki segel Gozu Tenno yang dimana dibuat dari salah satu Sel Hasirama dan memiliki kemiripan dengan teknik rahasia kaguya.

Jadwal Tayang Boruto Epsiode 294 Ramalan Anak Bermata Biru!

3. Uchiha Sasuke

Selain anaknya, Sasuke menjadi karakter yang banyak dispekulasikan tidak akan terpengaruh pada kekuatan Eida, sehingga adegan ia dalam manga hanya pura pura terpengaruh untuk mencari informasi.

4. Himawari

Karakter ini merupakan salah satu anak Naruto yang menjadi reinkarnasi Ashura, Himawari juga memiliki kemungkinan tidak akan terpengaruh pada kekuatan Eida.

0 Komentar