Link Baca Boruto Chapter 79, Sudah Rilis! ‘Uzumaki Kawaki Bucin Bareng Eida’

Link Baca Boruto Chapter 79, Sudah Rilis! 'Uzumaki Kawaki Bucin Bareng Eida'
Link Baca Boruto Chapter 79, Sudah Rilis! 'Uzumaki Kawaki Bucin Bareng Eida'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Baca Boruto Chapter 79, Sudah Rilis! ‘Uzumaki Kawaki Bucin Bareng Eida’

Diepisode Boruto chapter 79, semua orang nampak dikejutkan oleh sejarah yang dirubah oleh Eida, anime ini memiliki plot yang sangat menegangkan dan tak bisa diperkirakan.

Tak hanya itu, cerita pertaungan dianimasi yang sudah ditayangkan di Episode 293 menjadi banyak perbincangan masyarakat, awalnya anime ini selalu mendapatkan kritik akibat beberapa visual yang diluncurkan. Namun tidak terpungkiri anime ini masih cukup populer.

Baca Juga:Link Baca Dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1080 ‘Mengungkap Peristiwa Bajak Laut’Cara Menghilangkan Flek Hitam Seperti Kumis, Yuk Coba!

Berikut Sinopsis Boruto Chapter 79

Semua shinobi berondong-bondong utuk mencari keberadaan kawaki yang kabur, kawaki nampak kelalahan akibat ia menjadi buronan satu desa dikonoha.

Link Baca Dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1080 ‘Mengungkap Peristiwa Bajak Laut’

Perkataan Kawaki langsug  memicu pengaktifan kekuatan Eida yag sebenarnya sehingga kekuatan Eida muncul, bernama Omnipotence atau Maha Kuasa.

Momoshiki sebagai dewa yang berada satu tubuh dengan Boruto menjelaskan teknik kekuatan Eida yang sebenarnya, teknik ini adalah teknik dewa Shinjutsu yang mampu mewujudkan keinginan Kawaki.

Boruto Episode 294 ‘3 Ramalan Boruto Yang Mematikan’

Perkataan Kawaki yang berandaii-andai langsung diwujudkan oleh Eida, sesuai dengan keinginannya Kawaki mengalami pertukaran nasib dengan Boruto.

Ingatan Manusia yang ada diplanet pun langsung berubah dan dimanipulasi oleh kekuatan Eida, sehingga julukan Kawaki menjadi anak Hokage nyata ia membawa nama Uzumaki Kawaki.

0 Komentar