Jadwal Tayang Boruto Epsiode 294 Ramalan Anak Bermata Biru!

Jadwal Tayang Boruto Epsiode 294 Ramalan Anak Bermata Biru!
Jadwal Tayang Boruto Epsiode 294 Ramalan Anak Bermata Biru!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jadwal Tayang Boruto Epsiode 294 Ramalan Anak Bermata Biru!

Anime Legend ‘Caption Tsubasa’ Season 2 Comback! Intip Jadwal Tayangnya

Sebagai penutupuan dari part 1 epsiode yang ditayangkan kemari menjadi episode yang berhasil dieksekusi dengan sempurna, mulai dari flashback masa kecil Boruto dan pertarungan singkat Kawaki serta momen haru Naruto.

Link Nonton Tokyo Revengers S2 Full HD! Cek Disini

Detik detik kematian Boruto yang disaksikan langsung didepan mata ayahnya Naruto hal ini membuat flashback yang cukup menguras emosional penonton.

Pertaruangan Kawaki VS Code pun tidak kalah hebat dan menarik, dengan kebangkitan Karma Kawaki menang kalah telah dan mengugguli kemampuan Code yang berniat membawa Kawaki kepada Eida.

Link Nonton Boruto Episode 293. Tayang Hari Ini Dan Terakhir!

Baca Juga:Tayang Tahun Ini! Simak Sinopsis ‘Goblin Slayer Season 2’Link Nonton Tokyo Revengers S2 Full HD! Cek Disini

Tak hanya itu, muculnya Kawaki dan Boruto dipatung Naruto membuat cerita ini semakin dinanti nanti kelanjutannya oleh banyak orang.

Kapan boruto ulang tahun?

Dan hari ini Anime Boruto: Naruto Next Generations part 1 sudah dikonfirmasi bahwa sang pahlawan tokoh utama dari serial ini Boruto Uzumaki diresmikan Berulang tahun pada tanggal 27 Maret 2023 ulang tahun Boruto sama dengan bibinya yaitu Hyuga Hanabi yang juga berulang tahun hari ini.

Jadwal tayang Boruto Episode 294 

untuk jadwal tayang boruto epsidoe 294 masih belum diinformasikan secara resmi, namun dilansir dari beberapa grup diskusi anime ini kemugkinan akan tayang pada September mendatang.

0 Komentar