Link Nonton Boruto Episode 293. Tayang Hari Ini Dan Terakhir!

Link Nonton Boruto Episode 293. Tayang Hari Ini Dan Terakhir!
Link Nonton Boruto Episode 293. Tayang Hari Ini Dan Terakhir!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Nonton Boruto Episode 293 Episode Terakhir! Tonton Sekarang

Anime Boruto saat ini ramai sekali dibicarakan oleh banyak penggemar Naruto atau Boruto, bahkan non penggemar dari anime pun mulai tertarik mengikuti dan menonton anime ini.

Manga Boruto Chapter 79, Boruto Membunuh Naruto, Sadis!

Namun sayangnya Hari ini adalah hari terakhir penayangan Boruto, kabar sedih tentunya untuk para penggemar anime Boruto episode 293 ini akan menjadi episode terakhir.

Rumah produksi dari anime ini memberikan kabar resmi bahwa akan ada penundaan dan kabar hiatus dari sang penulis. belum dipastikan akan jadwal tayang resmi terkait episode setelah penayangan 293, namun seperti yang kita tahu.

Baca Juga:Moshoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2, Cek Jadwalnya DisiniLink Nonton My Hero Academia Season 6 Full HD

Kontroversi di episdoe kebelakang, antara produksi anime ini terlihat memiliki masalah, grafiknya yang masih kurang enak dipandang dan tidak biasa seperti yang orang orang lihat.

Link Nonton Boruto Episode 293, Selamat Jalan! Kapan tayang?

Episode minggu lalu lagi lagi membuat orang takjub dengan ceritanya, lantaran anime ini mampu menyampaikan emosional yang amat sangat menghantarkan para penonton.

Aksi Naruto yang dihimpit oleh banyak keadaan tentu menjadi adegan paling mengesankan, ia di episdoe itu sangat amat tak bisa membunuh dan bergerak sedikit pun.  Boruto adalah anak kandungnya, ia tak bisa melawan kawaki karena sudah dianggap seperti keluarganya dan dia tidak bisa gegabah karena shikamaru yang dijadikan sandra oleh Code.

0 Komentar