Link Baca Dan Spoiler Boruto Chapter 80 ‘Uchiha Kebal Dengan Kekuatan Eida’

Link Baca Dan Spoiler Boruto Chapter 80 'Uchiha Kebal Dengan Kekuatan Eida'
Link Baca Dan Spoiler Boruto Chapter 80 'Uchiha Kebal Dengan Kekuatan Eida'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Baca Dan Spoiler Boruto Chapter 80 ‘Uchiha Kebal Dengan Kekuatan Eida’

Dichapter yang sangat menjadi trending diseluruh media sosial, tentunya chapter 79 dari manga Boruto yang baru-baru ini mengejutkan pecinta anime.

Tentang perubahan sejarah yang dilakukan oleh kekuatan Eida dan Kawaki menjadi adegan paling panas dan menarik seluruh pembaca dan juga penggemar maupun non penggemar.

Baca Juga:Kata Konkret Dalam Puisi Itu Apa Sih? Pengertian & ContohnyaBoruto Episode 294 ‘3 Ramalan Boruto Yang Mematikan’

Link Baca Dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1080 ‘Mengungkap Peristiwa Bajak Laut’

Dari sanalah sejarah mulai dimulai, Kawaki bercerita tentang betapa frustasinya ia karena tidak bisa memnuhi hasrat untuk membunuh anak dari Hokage yaitu Boruto.
Link Baca Dan Spoiler Boruto Chapter 80 ‘Uchiha Kebal Dengan Kekuatan Eida’
Berlarut dalam ceritanya, ia berandai-andai Boruto adalah orang luar yang diburu oleh Konoha sehingga ia bisa lebih mudah membunuh Boruto dan tidak ada yang bisa menangisi kepergiannya.

Link Baca Boruto Chapter 79, Sudah Rilis! ‘Uzumaki Kawaki Bucin Bareng Eida’

Terdapat penjelasan singkat yang Momoshiki ugkapkan kepada Boruto, ia mengatakan bahwa kekuatan Eida ini adalah kekuatan pemikat yang dihasilkan dari Teknik Dewa atau Shinjutsu. Kekuatan ini adalah ideologi Eida yang sangat ingin dicintai sehingga pengandaian Kawaki bisa langsung menghasilkan pertukaran nasib antara Kawaki dengan Boruto.

Boruto Episode 294 ‘3 Ramalan Boruto Yang Mematikan’

Kenyataan bahwa Eida bukanlah Otsusuki membuatnya tidak bisa mengendalikan kekuatan yang begitu besar sehingga ada celah dari kekuatan Eida ini.

Boruto menjadi buronan satu dunia karena dianggap telah membunuh Naruto ayah dari Kawaki Uzumaki. Mitsuki si ganteng kalem ini juga mulai menyerang Boruto dengan Mode Sennin.

0 Komentar