Link Nonton Dan Spoiler Boruto Episode 294 ‘Takdir Yang Dibuat Eida’

Link Nonton Dan Spoiler Boruto Episode 294 'Takdir Yang Dibuat Eida'
Link Nonton Dan Spoiler Boruto Episode 294 'Takdir Yang Dibuat Eida'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Nonton Dan Spoiler Boruto Episode 294 ‘Takdir Yang Dibuat Eida’

Serial anime yang sangat ditunggu oleh para penggemar Naruto baik Boruto, ditengah-tengah hiatusnya anime ini, dikabarkan bahwa Naruto akan membuat serial spesial merayakan Aniversery nya dan akan menayangkan sekitar 4 Episode.

Sinopsis ‘Oshi No Ko’ Episode Pertamanya 90 Menit, Cek Jadwal Tayangnya!

Setelah penggemar dibuat Hype oleh bocoran Boruto Chapter 79, lagi lagi diepisode mendatang setelah 293 akan banyak membuat penggemar terkesan.

Webtoon ‘Wind Breaker’ Ada Adaptasi Anime, Cek Sinopsisnya!

Baca Juga:20 Jenis Kue Lebaran Yang Wajib Ada Dimeja KamuSinopsis ‘Oshi No Ko’ Episode Pertamanya 90 Menit, Cek Jadwal Tayangnya!

Ada beberapa orang yang kemungkinan tidak akan terpengaruh dengan takdir yang Eida buat, sebelum kita membahas siapa saja Shinobi yang kemungkinan tidak akan terpengaruh oleh kekuatan mata Eida akan dibahas diartikel berikutnya.

Jadwal Tayang, Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village Arc, Resmi Dilisensikan Di Indonesia!

Disana akan menceritakan bahwa Boruto akan membunuh Hokage yang didalam episode tersebut akan diceritakan bahwa itu adalah ayah dari Kawaki.

Judul dari chapter Boruto Episode 79 bertajuk maha kuasa, akan menjurus kepada kemampuan Eida yang sangat ditakuti oleh Jigen.

Di episode sebelumnya juga terlintas jelas, kalimat yang menjelaskan bahwa Momoshiki mengatakan takdir Boruto akan berubah, dan ialah orang yang akan mengancam desanya sendiri dan membunuh orang tuanya.

0 Komentar