Sinopsis ‘Oshi No Ko’ Episode Pertamanya 90 Menit, Cek Jadwal Tayangnya!

Sinopsis 'Oshi No Ko' Episode Pertamanya 90 Menit, Cek Jadwal Tayangnya!
Sinopsis 'Oshi No Ko' Episode Pertamanya 90 Menit, Cek Jadwal Tayangnya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sinopsis ‘Oshi No Ko’ Episode Pertamanya 90 Menit, Cek Jadwal Tayangnya!

Siapa yang gak tau anime ini? Anime ini bergenre Drama. Music dan seinen. Anime ini bertajuk My Stars ia akan mulai meyangkan visual terbarunya dari anime Ohsi No Ko yang akan tayang baru baru ini.

Sinopsis Anime Oshi No Ko

Oshi No Ko bercerita tentang seorang wota yang bernama Gorou, amemiya ini berenkarnasi setelah kematianya. Sebelumnya, semassa hidupnya ia berprofesi sebagai dokter kandungan yang bekerja disuatu daerah.

Jadwal Tayang Kanojo okarishimasu Season 3, Baca Sinopsis Lengkapnya!

Baca Juga:Kapan Tayang Isekai Smartphone Season 2? Cek Jadwal dan SinopsisnyaWebtoon ‘Wind Breaker’ Ada Adaptasi Anime, Cek Sinopsisnya!

Suatu hari, Gorou kedatangan pasien yang hendak ingin melahirkan, ia tentuna terkejut karena pasien tersebut adalah Idolnya, kendati meski begitu sebagai seorang dokter ia tetap membantunya bersalin untuk mengeluarkan sang bayi didalam tubuhnya.

Sinopsis Film Anime Ousama Rangking: The Teasure Chest Of Courage

Disaat menjalani kehidupan keduanya Itulah Gorou yang melihat sisi lain dari berbagai dunia hiburan yang selama ini tak diperlihatkan dihadapan semua orang jadi terbongkar berkat dirinya.
Sinopsis ‘Oshi No Ko’ Episode Pertamanya 90 Menit, Cek Jadwal Tayangnya!
Akan tayang pada 12 April 2023 mendatang dengan lagu pembukaan yang akan dibawakan oleh penyanyi terkenal dijepang yaitu Yoasobi.

0 Komentar