Sinopsis Film Anime Ousama Rangking: The Teasure Chest Of Courage

Sinopsis Film Anime Ousama Rangking: The Teasure Chest Of Courage
Sinopsis Film Anime Ousama Rangking: The Teasure Chest Of Courage
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sinopsis Film Anime Ousama Rangking: The Teasure Chest Of Courage.

Anime ini yang merupakan anime yang bergenre Fantasi yang diadaptasi dari Web Manga yang berjudul sama, ditulis oleh Sosuka toka yang memiliki 23 Episode yang sudah dirilis sejak 15 Oktober 2021 yang lalu.

Anime ini juga menjadi salah satu anime dengan rating tertinggi yang mencapai sebesar 8,79 di MyanimeList. Kelebihan dari anime ini . memiliki visual dan alur cerita yang sangat susah dan sulit ditebak. Hal ini tentunya menjadi daya tarik penggeamr dalam membaca manga dari anime ini ya!

Baca Juga:Lirik Lagu Kai EXO ‘Rover’ Jadi Pemersatu Kpop!Link Nonton Anime ‘Tensei Shitara Slime Datta Ken’ Tayang Hari Ini!

Anime Ousama rangking memiliki cerita yang sangat panjang, hal lagi lagi menjadi daya tarik tersendiri untuk disaksikan. nah gimana nih Sinopsis Lengkap mengenai Anime yang katanya akan tayang bulan bulan ini.

Simak artikel ini sampai selesai!
Sinopsis Film Anime Ousama Rangking: The Teasure Chest Of Courage

Anime Ousama Rangking menceritakan tentang seorang pangeran mudah yang memiliki kelainan, tidak seperti kebanyakan manusia pada umumnya, anime ini menggambarkan pangeran muda bernama Boji yang terlahir tuli dan bisu.

Karena kekurangannya, orang orang tentu memandang rendah dirinya dan banyk orang menganggap bahwa ia tidak pantas dijadikan penerus kerajaan.

Tidak hanya masyarakat yang memandang dirinya lemah, namun Boji pun dihina dan diremehkan di kerjaan miliknya, banyak orang kemudian memanggil seorang “pangeran Yang Tidak Berguna”

Walaupun dirinya memiliki banyak kelemahan dan kekurangannya, Bojji memiliki hati yang cukup kuat, karena masih ada orang baik yang mendorong dirinya untuk menjadi seroang raja selanjutnya.

Disatu waktu Pangeran Bojji bertemu dengan sesosok bayangan bernama Kage yang berasal dari Clan Bayangan. Kage meminta barang berharga milik Pangeran Bojji, sehingga bojji masih kesulitan dengan tingkah Kage yang serta merta terlalu seenaknya.

Baca Juga:Jadwal Tayang Anime Terbaru ‘Solo Leveling’ Dan Sinopsisnya!Jadwal Tayang Dan Link Nonton Insomniacs After School!

Di samping ejekan dan direndahkan oleh orang lain. Pangeran Bojji memiliki tekad kuat untuk menjadi raja terhebat di dunia. Lalu bagaimana usaha Pangeran Bojji untuk mencapai keinginan menjadi seorang raja yang hebat? Kisah lengkapnya dapat disaksikan melalui kanal streaming di iQIYI.

0 Komentar