Jadwal Tayang Anime Terbaru ‘Solo Leveling’ Dan Sinopsisnya!

Jadwal Tayang Anime Terbaru 'Solo Leveling' Dan Sinopsisnya!
Jadwal Tayang Anime Terbaru 'Solo Leveling' Dan Sinopsisnya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jadwal Tayang Anime Terbaru ‘Solo Leveling’ Dan Sinopsisnya!

Siapa nih yag sukanya nonton anime, kabar baik utuk para pecinta anime kali ini masyarakat pecinta anime dikejutkan dengan teaser terbarunya dari Solo Leveling.

Dilihatkan dalam teaser tersebut tokoh utamanya, anime ini menjadi salah satu anime yang tranding di platform YouTube.

Anime ini berasal dari  Manhwa populer yang sangat dinanti nanti banyak orang. Studio A-1 Picture akan bertanggung jawab terkait produksi dari anime ini.

Baca Juga:Jadwal Tayang Dan Link Nonton Insomniacs After School!Pas Ramadan Banget! Mesut Ozil Resemi Pensiun Di Dunia Sepak Bola!

Lewat kepopuleran series manhwa-nya, Solo Leveling akhirnya akan segera diadaptasi menjadi anime pada musim dingin 2024 mendatang.

Kabar menarik juga didapat dari akun resmi serial Solo Leveling bahwa penayangan akan dimulai pada winter 2024. Masih belum ada kelanjutan infromasi rinci mengnai penayangan akan dimulai.

Berikut Sinopsis Anime Solo Leveling

Solo Leveling menceritakan tentang seorang pemburu monster atau disebut juga hunter yang bernama Sung Jin-woo dan berlatar di Korea Selatan.

Link Manga One Piece Chapter 1079 Kid Meninggal! Sadis

Dampak dari terbukanya portal tersebut, beberapa manusia yaitu mendapat “anugerah” berupa kekuatan supranatural untuk menghadapi para monster.

Manusia yang mendapatkan Anugerah ini dsebut dengan manusia pilihan, mereka ditugaskan utuk memerangi monster-monster yang bersembuyi kedalam portal portal yang terbuka.

Para hunter yang berhasil mengalahkan sang monster akan naik level, prosesnya adalah semakin banyak monster yang dikalahkan, semakin tinggi juga level hunternya.

0 Komentar