Link Nonton Anime ‘Tensei Shitara Slime Datta Ken’ Tayang Hari Ini!

Link Nonton Anime 'Tensei Shitara Slime Datta Ken' Tayang Hari Ini!
Link Nonton Anime 'Tensei Shitara Slime Datta Ken' Tayang Hari Ini!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film anime yang bertajukk Tensei Shitara Slime Datta Ken, sudah resmi tayang pada tanggal 23 Maret 2023 di Indonesia. Kali ini Cianjur ekspres mau membagikan link nonton anime ini, jadi baca sampai selesai ya!

Anime ini siap dirilis di Indonesia pada hari ini pukul 22.00 diplatform resmi seperti IQYI, Genflix, Itunes dan masih banyak lagi. Sebelum kita masuk ke Animenya, Siap siap dulu nih ada spoiler terkait
Sinopsis Link Nonton Anime ‘Tensei Shitara Slime Datta Ken’ Tayang Hari Ini!
Anime ini Adalah sebuah film animasi Jepang yang diadaptasi dari serial light novel dan manga dengan judul yang sama. Film ini diproduksi oleh studio anime 8bit dan disutradarai oleh Yasuhito Kikuchi.

Genre dari anime ini yaitu Action, Adventure, Comedy dan Fantasy

Anime ini mencertikan tentang seorang raja disebuah kerajaan kecil yang terletak disebelah barat. Anime ini mengantkan tentang petualangan Rimuru Tempest, yaitu seorang karakter utama yang telah berenkarnasi sebagai slime dalam dunia fantasi dari film tersebut.

Baca Juga:Jadwal Tayang Anime Terbaru ‘Solo Leveling’ Dan Sinopsisnya!Jadwal Tayang Dan Link Nonton Insomniacs After School!

Rimuru dan teman-temannya terlibat dalam konspirasi lama di negara baru bernama Razha terkait dengan seorang gadis yang memiliki kekuatan misterius yang masih belum mereka ketahui. Rimuru dan Benimaru bertemu dengan ogre lain bernama Hiiro yang dulu sangat menghormati Benimaru.

Itulah dia Sinopsis singkat yang sudah kamu baca disini, Untuk Link Nontonnya kamu bisa coba Klik disini.

0 Komentar