Link Baca Manga & Spoiler Boruto Chapter 80 ‘Kawaki Mengambil Semuanya Dariku’

Link Baca Manga & Spoiler Boruto Chapter 80 'Kawaki Mengambil Semuanya Dariku'
Link Baca Manga & Spoiler Boruto Chapter 80 'Kawaki Mengambil Semuanya Dariku'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru baru ini manga Boruto Chapter 80 jadi tranding lagi loh, setelah chapter 79 jadi chapter yang ditunggu-tunggu chapter kali ini Cianjur Ekspres mau membagikan Spoilernya! Baca selengkapnya disisni ya!

Link Nonton Dan Spoiler Boruto Episode 294 ‘Takdir Yang Dibuat Eida’

Salah satu orang yang memiliki kemungkinan tidak akan terpengaruh terhadap kekuatan Eida selain sarada adalah Sasuke, tidak bisa dipungkiri bahwa Sarada meruoakan anak dari sang ayah yaitu Sasuke dan memiliki keuturunan dari Klan yang sama.

Sejarah Otsusuki Harus Ada Di Era Boruto, Ada Perang Dunia Lagi?

Baca Juga:Lirik Lagu Suga ‘People’ Agust D Liriknya Ngena Banget!Kapan Rilis Duty After School Season 2? Perang Dengan Monster!

Muncul teori bahwa Code akan melindungi Boruto dari kejaran Shiobi konoha dengan alasan bahwa dirinya akan menjadikan Boruto sebagai makanan Jubi untuk menumbuhkan kembali Buah Chakra.

Sebelum melakukan hal itu, Code berniat ingin melakukan aksi balas dendamnnya terlebih dahulu kepada Kawaki dan Eida yang telah membuatnya marah

Link Baca Dan Spoiler Boruto Chapter 80 ‘Uchiha Kebal Dengan Kekuatan Eida’

Di Boruto Chapter 80 juga akan mengungkapkan apakah Sasuke tidak terpengaruh kekuatan Eida, dan adakah orang lain yang bisa terpengaruh seperti Sarada.

Momoshiki juga akan melihat Boruto yang putus asa akibat kehilangan segalanya, baik teman-temannya, keluarganya, bahkan orang-orang desa yang sudah ia anggap sebagai rumahnya sendiri.

0 Komentar