Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc Punya Desain Kelas Eropa

Desain Kelas Eropa Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc
Desain Kelas Eropa Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc ini juga di desain Khusus untuk kalangan anak-anak muda.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Desain kelas eropa Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc ini adalah desain khusus untuk kalangan anak-anak muda karena kaki-kaki, desain tampilan juga fitur kekinian.

Banyak yang memprediksi Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc akan dibandrol Rp27jutaan. Dengan desain dan harga yang relatif terjangkau membuat motor retro ini menjadi idaman kalangan generasi Z.

Motor retro ini juga memiliki kualitas gahar dengan desain klasik. Meskipun demikian, Honda Scoopy Stylo 160 dan 125 baru akan hadir pada akhir 2023 atau awal 2024. Jadi untuk kalian yang ingin memilikinya harus bersabar.

Baca Juga:Ini Dia Bocoran Harga Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125ccInformasi Resmi Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina

Tidak sabarkan dengan kehadirannya di Indonesia? Tenang saja, siapkan dulu budgetnta dan kenali terlebih dahulu spesfikasi dan desainnya.

BACA JUGA :

Honda Genio Skuter Dengan Tampilan Stylish dan Modern

Desain Mewah Kelas Eropa

Honda Stylo 125cc dan 160cc akan berkonsep desain yang mirip dengan Yamaha Grand Filano dan Vespa matik dari segi apapun. Desain badan motor Honda Stylo akan memiliki tampilan bulat yang khas skutik retro berkonsep klasik, dengan lampu depan terpasang di bagian stang.

Bagian belakang motor juga akan mengadopsi desain yang serupa dengan Yamaha Grand Filano dan Vespa Skutik memberikan kesan yang stylish dan elegan.

Performa Mesin Tenaga Kuda Powerfull

Tenaga kuda dari Honda Stylo 160cc akan menggunakan mesin yang sama dengan Vario 160cc atau PCX 150cc, yang telah terbukti bertenaga dan handal.

Mesin ini menggunakan teknologi 4 katup, memberikan akselerasi yang responsif dan performa yang optimal dijamin dijalanan akan menjadi salag satu skutik yang bertenaga.

Meskipun belum ada informasi detail mengenai mesin Honda Stylo 125cc, diprediksi bahwa motor ini akan menggunakan mesin yang sama dengan Vario 125cc.

BACA JUGA :

Mengintip Spesifikasi Honda Vario Terbaru 2023

Fitur Mewah dan Kualitas Gahar

Honda Stylo 125cc dan 160cc akan menawarkan fitur-fitur yang lebih mengedepankan kenyamanan dan fungsionalitas. Ini akan menjadi salah satu skutik yang paling rekomendasi.

Baca Juga:Viral Nih! Mobil Listrik BMW Terbaru Tampil Hedon dengan Versi TerbarunyaInilah Perbedaan Nokia 105 (2023) dengan Nokia 105 4G yang Harus kalian Tau

Fitur-fitur seperti keyless entry, Idling Stop System (ISS), dan sistem Anti-lock Braking System (ABS) akan tersematkan pada motor dari segala sisi. Bagasi yang luas akan menjadi salah satu keunggulan motor ini.

0 Komentar