Mengintip Spesifikasi Honda Vario Terbaru 2023

Honda Vario sepeda motor terpopuler
Honda Vario sepeda motor terpopuler
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Vario adalah salah satu jenis sepeda motor matic yang diproduksi oleh Honda sejak tahun 2006. Sepeda motor ini menjadi salah satu sepeda motor terpopuler di Indonesia, dan telah mengalami beberapa perubahan desain dan fitur-fitur yang ditingkatkan dari generasi ke generasi.

Honda Vario generasi pertama diluncurkan pada tahun 2006 dengan desain bodi yang elegan dan aerodinamis. Sepeda motor ini dilengkapi dengan mesin 110 cc atau 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 9,2 hp atau 11,6 hp. Selain itu, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti sistem injeksi bahan bakar, electric starter, dan pengereman cakram depan.

BACAJUGA:

Mengenal Chevrolet LUV Mini Truck Incaran Kolektor

Pada tahun 2012, Honda Vario generasi kedua diluncurkan dengan desain bodi yang lebih modern dan fitur-fitur yang semakin canggih. Sepeda motor ini dilengkapi dengan mesin 110 cc atau 125 cc yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya, dan transmisi otomatis CVT. Fitur-fitur seperti sistem pencahayaan LED, electric power socket, dan kunci immobilizer juga tersedia di Honda Vario generasi kedua.

Baca Juga:KIA Rio Bisa Jadi Pilihan Mobil Keluarga AndaMengenal Chevrolet LUV Mini Truck Incaran Kolektor

Pada tahun 2023, Honda Vario merilis generati terbarunya Vario 125cc diluncurkan dengan desain bodi yang semakin elegan dan sporty. Sepeda motor ini dilengkapi dengan mesin 125 cc yang lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar, dan transmisi otomatis CVT. Fitur-fitur seperti smart key system, sistem pengereman ABS, dan lampu depan LED juga tersedia di Honda Vario generasi ketiga.

BACAJUGA:

Harga Toyota Raize Terbaru Tahun 2023

Vario 125cc memperlihatkan gaya yang lebih garang dan juga modern dengan desain V-shape serta penggunaan lampu LED pada semua bagian Honda Vario ini memiliki ban yang lebih lebar dan ruang bagasi yang luas. Ban depan ukuran 90/80 dan belakang 100/80 dengan pelek sporti baru.

Untuk harga Honda Vario terbaru ini dibanderol sekitar Rp22,5 Jutaan untuk tipe Honda Vario 125 CBS  sendangkan tipe Honda Vario CBS-ISS dikisaran harga Rp24,15 Jutaan lalu tipe CBS-ISS SP sekitar Rp24,4 Jutaan

Honda Vario menjadi sepeda motor terpopuler terus mengalami beberapa perubahan desain dan fitur-fitur yang ditingkatkan dari generasi ke generasi, dan terus menjadi salah satu sepeda motor matic yang populer di Indonesia.

0 Komentar