Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc Punya Desain Kelas Eropa

Desain Kelas Eropa Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc
Desain Kelas Eropa Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc ini juga di desain Khusus untuk kalangan anak-anak muda.
0 Komentar

Honda Beat versi Listrik Alias Honda EM1 e: Electric Siap Guncangkan Tanah Air

Keamanan Terjaga dengan Teknologi Terbaru

Motor Scoopy Stylo 160 bersistem keamanan canggih yang melindungi pengendara dari potensi pencurian dan kecelakaan. Fitur-fitur seperti kunci kontak berkode, alarm anti-maling, dan sistem pemantau tekanan ban (TPMS) memberikan perlindungan tambahan dan memberikan pengendara ketenangan pikiran saat menghadapi jalanan.

Pilihan Warna Memikat

Motor Scoopy Stylo 160 hadir dengan beragam pilihan warna yang menarik. Pengendara dapat memilih sesuai dengan preferensi dan gaya mereka.

Baca Juga:Ini Dia Bocoran Harga Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125ccInformasi Resmi Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina

Tersedia pilihan warna merah muda, putih, hitam, dan biru, yang semuanya memberikan tampilan segar dan gaya yang modern.

Dengan begitu, pengendara dapat mengekspresikan diri mereka dengan motor yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Harga Ramah kantong dan Tanggal Perilisan

Harga Honda Stylo 125cc akan bersaing dengan Yamaha Grand Filano, dengan perkiraan harga Rp27 jutaan. Untuk versi Honda Stylo 160cc, akan sedikit lebih tinggi, berkisar antara Rp32 juta hingga Rp35 jutaan.

Honda Stylo 125cc dan 160cc merupakan skutik retro baru dari PT. Astra Honda Motor yang akan menjadi pesaing serius bagi Yamaha Grand Filano dan Vespa skutik.

Dengan desain yang menggoda, performa mesin yang powerfull, fitur yang fungsional, serta harga yang kompetitif, motor ini dapat menarik perhatian konsumen skutik retro dengan gaya elegan. (*)

 

0 Komentar