Manga Boruto Chapter 81: Kemungkinan Himawari Membebaskan Diri Dari Shinjutsu Eida

8 Jutsu Terkuat Yang Dimiliki Oleh Uzumaki Boruto
8 Jutsu Terkuat Yang Dimiliki Oleh Uzumaki Boruto
0 Komentar

Mengingat bahwa Sarada dan Sumire memiliki kekuatan yang berhubungan dengan Otsutsuki yakni Sarada memiliki Sharingan, yang berasal dari Rinnegan milik Hagoromo Otsutsuki, dan Sumire memiliki Nue, monster chakra buatan Danzo Shimura menggunakan sel Hashirama Senju, yang mengandung DNA Otsutsuki.

Ini dapat membantu menjelaskan mengapa mereka tidak terpengaruh.

Himawari juga memiliki darah Otsutsuki di nadinya karena ia merupakan anggota klan Hyuga yang merupakan keturunan dari Hamura Otsutsuki.

Dengan demikian dia bisa tahan terhadap Shinjutsu milik Eida juga. Namun, bisa bayangkan Byakugan Himawari perlu mengaktifkannya agar mengenali tipuan Eida.

Baca Juga:Awas Kehabisan, Honda Scoopy Stylo Banyak Diburu Warganet!Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc Punya Desain Kelas Eropa

Himawari dapat memilih untuk tidak menggunakan byakugannya dan terus berada di bawah kendali Eida jika dia tidak menyadari apa yang terjadi atau tidak menganggap ada yang aneh

Yang pertama berusaha meyakinkan ayahnya, Sasuke Uchiha, bahwa Boruto tidak bersalah, tetapi dia menolak untuk mendengarkan.

Ini memaksa Sarada untuk membangunkan Mangekyo Sharingannya dan menyatakan tekadnya untuk menyelamatkan Boruto dari kehancurannya.

Untuk mengetahui bagaimana Shinjutsu Eida mempengaruhi Himawari di Boruto chapter 81, kemampuan dan hubungannya perlu ditelusuri.

Hubungan Himawari

Komitmennya kepada keluarga dan teman-temannya juga dapat berperan dalam pilihan Himawari di Boruto chapter 81.

Himawari menganggap Naruto sebagai ayahnya dan mencintai Kawaki dan Boruto sebagai saudara laki-lakinya.

Dia telah melihat persahabatan antara Boruto dan Kawaki dan bagaimana mereka berdua mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan Naruto dari Isshiki Otsutsuki.

Baca Juga:Ini Dia Bocoran Harga Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125ccInformasi Resmi Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina

Ia juga menyaksikan bagaimana Kawaki diterima ke dalam keluarganya seolah-olah anaknya sendiri oleh Naruto.

Himawari dapat mendukung Boruto dan bekerja untuk membersihkan catatannya jika dia dapat mengingat kejadian ini.

Dia juga bisa berusaha meyakinkan Kawaki bahwa Eida memanfaatkannya dan dia tidak boleh mengkhianati Naruto atau Boruto.

Dia bahkan mungkin mengganggu Shinjutsu Eida pada orang lain dan menghidupkan kembali ingatan mereka dengan byakugannya.

Semoga kalian terhibur dan untuk informasi terkini kalian bisa langsung kunjungi halaman cianjur.jabarekspres.com(*)

0 Komentar