Sambut Anak Kedua, Atta Ajak Aurel Berlibur ke Singapore

Sambut Anak Kedua, Atta Ajak Aurel Berlibur ke Singapore
Ilustrasi: Instagram @attahalilintar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Antusias menyambut calon anak kedua tak heran jika Atta berusaha keras memanjakan Aurell lengkap bersama baby Ameena. Ia ketika kehamilan Aurell yang kedua ini Aurell dan Atta memanjakan Ameena dengan berliburan di luar negeri maupun luar negeri.

BACA JUGA: Kejutan Anniversary 2 Tahun Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Kini untuk menyambut calon anak kedua nya ini Atta tak mau kalah dengan selalu memanjakan keluarganya berlibur ke luar negeri yang terutama bagi membahagiakan sang istri yang kini tengah mengandung anak ke dua nya.

Destinasi liburan Atta bersama kali ini adalah ke Singapora. Yang bikin uniknya tidak hanya di warnai dengan pertemuan hangat dari keluarga Kridayanti dan Raul Lemos tapi juga ada momen lucunya juga.

BACA JUGA: Kabar Bahagia Aurell Hermansyah Hamil Anak Ke 2

Baca Juga:Sidang Perdana, Desta dan Natasha sudah Punya KesepakatanBikin Heboh, Ariel NOAH Hadiri Acara Kelulusan Alleia Anata

Pasalnya di tengah kebahagian Ameena yang di manjakan oleh kakek dan neneknya jalan-jalan di mall Singapora mamah nya Ameena mendadak menghilang yang mana membuat Atta pun panik.

Ternyata Aurell diam-diam menghilang untuk berburu barang-barang impor super mewah.

Tidak hanya saat berlibur Atta juga memanjakan Aurell yang sedang terlihat kini Atta sedang meninjau rumah baru mereka Atta pun sampai merancang kamar calon buah hati mereka.

BACA JUGA: Sepulangnya Umroh, Atta dan Aurel Maaf-maafan dengan Krisdayanti

Tanpa di sangka-sangka Aurell akan mengandung anak keduanya itu dengan saat cepat. Hingga pada akhirnya Atta berusaha menata kamar bermain anak menjadi kamar untuk anaknya.

Namun Aurell menolak permintaan sang suami. Atta sudah sangat lama mempersiapkan rumah barunya itu untuk kekuarga kecilnya itu.

Atta dan Aurell tidak pernah meyangka akan dapat calon anak keduanya sehingga Atta belum mempersiapkan kamar untuk bayi yang sedang di kandung oleh Aurell.

BACA JUGA: Atta dan Aurel Siapkan Tiga Calon Nama untuk Anak

Uniknya meski belum mempersiapkan kamar untuk anak keduanya ini Atta dengan sangat baik mempersiapkan rumah baru nya yang mana rumah baru nya itu siap untuk memenuhui anak yang banyak.

0 Komentar