Atta dan Aurel Siapkan Tiga Calon Nama untuk Anak

Atta dan Aurel Siapkan Tiga Calon Nama untuk Anak
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah bersiap menyambut buah hati pertamanya yang diprediksi akan lahir sekitar dua bulan lagi dengan jenis kelamin perempuan.

“Insya Allah memang baby-nya cewek,” ucap Aurel seperti yang dikutip dari Jawa Pos.

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan oleh pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu. Mereka sudah mempersiapkan nama untuk calon buah hatinya tersebut.

Baca Juga:Kopi Sarongge asal Cianjur Masuk 26 besar Indonesia CoE Winner, Segini Harga LelangnyaFokus Keberpihakan Ekosistem Ultra Mikro, BRI Sediakan Funding Facility kepada PNM

“Nama sudah hampir 80 persen tapi belum kami kasih tahu dulu, soalnya masih ada 3 pilihan nama,” aku Atta Halilintar.

Bukan cuma nama, pasangam ini juga sudah mempersiapkan sejumlah perlengkapan bayi menyambut kelahiran anak yang diperkirakan bulan Februari 2021 mendatang. Atta-Aurel mengaku mereka juga sudah mempersiapkan kamar khusus bayi untuk menyambut calon buah hati.

Atta dan Aurel mengaku, sampai saat ini mereka masih mengupayakan persalinan dapat dilangsungkan secara normal. Namun jika dalam perjalanan nanti ada keharusan untuk dikakukan caesar, mereka pun mengaku siap. Yang paling penting ibu dan bayinya dalam keadaan selamat da sehat.

“Dari fisik sih Insya Allah aman. Cuma kemarin dokter minta cek darah karena aku ada darah tinggi. Muda-mudahan anak dan babynya sehat,” kata Aurel.

“Kami masih berusaha normal dulu. Tapi kalau nanti tidak bisa normal baru kita pilih tanggal,” imbuh Atta Halilintar. (*/nik)

0 Komentar