Kabar Bahagia Aurell Hermansyah Hamil Anak Ke 2

Kabar Bahagia Aurell Hermansyah Hamil Anak Ke 2
Kabar Bahagia Aurell Hermansyah Hamil Anak Ke 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar Bahagia Aurell Hermansyah Hamil Anak Ke 2

Artis Aurel Hermansyah ramai dikabarkan sedang hamil anak kedua. Hal itu terjadi bukan tanpa alasan.

Dalam potongan video yang diposting @lambetura pada Minggu (9/4/2023), perut istri Atta Halilintar itu tampak lebih buncit.

Saat berada di dalam mobil juga, Aurel Hermansyah terlihat terus memegang perutnya.

“Hamil lagi?” tulis netizen

Baca Juga:Bangun Dari Koma David Ozora Ngidam Pengen Pegang Kumis Adam SusenoPasha Ungu Tak Ingin Anaknya Kiesha Alvaro Menikah Muda

Tidak menunggu lama, para netizen pun langsung beramai-ramai memberikan komentarnya. Kebanyakan dari mereka pun sudah curiga kalau Aurel Hermansyah tengah hamil lagi.

“Nah kan pas lagi umrah juga lihat aura Aurel beda banget, kaya bumil. Kelihatan kok dari muka sama badannya kayak lagi hamil lagi. Alhamdulillah kalau hamil lagi. Semoga aku juga hamil di bulan ini amin,” kata warganet

“Emang Aurelnya kan pengen banyak anak, pngen punya anak kembar juga,” sambung netizen

“Tapi di situ kelihatan banget baby bump-nya sudah gede,” tambah warganet.

BACA JUGA: Pasha Ungu Tak Ingin Anaknya Kiesha Alvaro Menikah Muda

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah pada 3 April 2021. Dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai satu anak bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Sejak berkeluarga itulah, Aurel terlampau sering menjadi pantauan bagi sebagian publik. Sehingga apapun yang dilakukan oleh Aurel langsung menjadi perbincangan hingga dijadikan sebuah berita.

Baca Juga:Bagaimana Anak Ferdy Sambo Saat Disinggung Vonis Mati Sang AyahArtis Cantik Ranty Maria, Telah Dibaptis dan Sudah Kristen Sebelumnya

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Aurel pulang dari umrah bersama Atta. Sebelumnya Aurel sempat mengucapkan syukur lantaran doanya terkabul di Tanah Suci.

Ugkapan penuh teka-teki itu kini seakan terjawab melalui gerak-gerik Aurel.

Ia diduga tengah hamil anak kedua usai video dirinya memegangi perutnya sekaligus menonjolkannya saat berada di dalam mobil.

BACA JUGA: Bagaimana Anak Ferdy Sambo Saat Disinggung Vonis Mati Sang Ayah

Tak hanya itu, Atta sendiri juga sempat merekam istrinya yang tak ada hentinya menguyah.

Tanpa menunggu lama, unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka sambut hangat jika memang benar Aurel tengah hamil anak kedua.

Di sisi lain tak sedikit pula yang turut menyadari perubahan Aurel layaknya seorang bumil.

0 Komentar