Artis Cantik Ranty Maria, Telah Dibaptis dan Sudah Kristen Sebelumnya

Artis Cantik Ranty Maria, Telah Dibaptis dan Sudah Kristen Sebelumnya
Artis Cantik Ranty Maria, Telah Dibaptis dan Sudah Kristen Sebelumnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Artis Cantik Ranty Maria, Telah Dibaptis dan Sudah Kristen Sebelumnya

Ranty Maria mengabarkan bahwa kekasihnya, Rayn Wijaya telah dibaptis. Namun, Ranty Maria menegaskan bahwa Rayn Wijaya telah lebih dulu memeluk agama Kristen sebelum keduanya berpacaran.

Ranty Maria pun mengatakan jika keputusan untuk memeluk agama Kristen atas keputusan Rayn Wijaya sendiri.

Baca Juga:Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty El Rumi Akui Masih Betah SendiriIni yang Dirasakan Abidzar Saat Alm Uje Meninggal Dunia

Iya jadi pacar aku dibaptis karena sebelumnya dia dari agama Budha. Terus aku kenal pacar aku itu dia udah Kristen sebenarnya. Cuma memang aku yang membawa dia ke Gereja aku sekarang,” ucap Ranty Maria

“Jadi dia udah aktif di Gereja. Terus akhirnya tiba-tiba di WA sama pacar aku, Rayn bilang ‘Datang ya tanggal 8 April aku mau dibaptis’ gitu. Jadi aku juga lumayan shock karena itu memang keputusan dia sendiri,” sambungnya.

Ranty Wijaya mengaku bersyukur lantaran akhirnya ia dapat memiliki pasangan yang seiman. Pasalnya, selama ini Ranty Maria kerap menjalin hubungan yang berbeda keyakinan.

BACA JUGA: Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty El Rumi Akui Masih Betah Sendiri

“Sebenarnya dibaptis itu karena dia udah percaya duluan juga sih sebelum sama aku. Cuma puji Tuhannya, selama ini kan doa aku mau punya pacar seiman, karena sebelum-sebelumnya nggak seiman. Jadi ya puji Tuhan seiman,” ungkapnya.

Ranty Maria pun tak menampik jika dirinya ingin dapat segera menikah. Namun, ia belum dapat memastikan akan menikah dalam waktu dekat.

“Ya kalau untuk nikah mungkin nggak terlalu lama, tapi nggak terlalu cepat juga. Ya mungkin dalam tiga tahun lah ya. Doain aja ya. Tapi nggak tahu juga, pasti kalau udah mau nikah pasti akan aku kasi tahu juga,” jelasnya.

Baca Juga:Jarang Unggah Foto Bareng Suami, Meggy Wulandari Dikabarkan Cerai6 Tahun Pacaran Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Putus

anty Maria pun mengungkapkan bentuk dukungan mereka masing-masing. Ranty Maria menyebut ia dan Rayn Wijaya sama-sama tidak mempermasalahkan soal keduanya main sinetron dengan lawan jenis.

“Kebetulan aku sama Rayn kan satu profesi, kita sama-sama main sinetron dan beberapa series. Mungkin bentuk supportnya aku nggak pernah membatasi dia untuk main sama cewek mana pun, begitu pun sebaliknya,” pungkasnya.

0 Komentar