Jarang Unggah Foto Bareng Suami, Meggy Wulandari Dikabarkan Cerai

Jarang Unggah Foto Bareng Suami, Meggy Wulandari Dikabarkan Cerai
Jarang Unggah Foto Bareng Suami, Meggy Wulandari Dikabarkan Cerai
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jarang Unggah Foto Bareng Suami, Meggy Wulandari Dikabarkan Cerai

Meggy Wulandari belakangan jarang terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami, Haji Muhammad.

Justru, unggahan terbaru Meggy di Instagram malah membahas soal perceraian.

“Bismillah..Akan selalu ada cahaya di dalam gelap..saat kita serahkan segalanya hanya kepada ALLAH..Pertolongan ALLAH slalu ada…Ada saat bertemu dan ada saat berpisah itu pasti..” tulis Meggy Wulandari di Instagram.

Wanita 43 tahun ini juga menjelaskan bahwa perpisahan terjadi karena Allah SWT. Ia hanya mengikuti takdir yang sudah digariskan saja.

Baca Juga:6 Tahun Pacaran Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan PutusFuji dan Thariq Kemungkinan Akan Balikan Lagi

BACA JUGA: Cesen Eks JKT48 Akui Sedih Anaknya Archie Dibilang Anak Haram

Hanya saja perpisahan itu bisa perpisahan krn perbuatan manusia itu sendiri atau krn habis masa di dunia ini..” jelasnya lagi.

“Aku tidak pernah bisa memilih..aku hanya mengikuti skenario Nya dan apapun akhirnya itulah yg terbaik untuk ku dan anak2 ku” pungkasnya.

Tentu saja, unggahan Meggy Wulandari mendapat perhatian dari warganet. Tak sedikit yang curiga kalau ada masalah di rumah tangga Meggy dan Haji Muhammad.

“Biasa posting suami terus Teh Meggy, kok sekarang enggak ada. Doa terbaik jangan sampai pisah, karena serasi banget sama yang ini,” kata netizen

“Cerai lagi teh?” ujar warganet

Meggy Wulandari menikah lagi dengan Haji Muhammad setelah berpisah dari Kiwil. Setelah menikah, Meggy dan anak-anaknya pidah ke Makassar.

Selain dikenal sebagai pengusaha, Haji Muhammad adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD di Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:Anak Pengacara Kondang Salmafina Sedang Dekat Dengan DudaKabar Dari Luar Negeri Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Berpacaran

BACA JUGA: Warganet Heboh Keluarga Gen Halilintar Pamer Naik Limosin di Dubai

Selain itu, Meggy bersama dua buah hatinya dari Kiwil, Meisya Ardinda dan Alkhalifi dilarikan ke Rumah Sakit.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Meggy Wulandari di Instagram yang memperlihatkan potret dirinya serta kedua buah hatinya yang tangannya dipasangi selang infus.

Meggy menuturkan bahwa anaknya mengalami demam hingga mual sampai akhirnya harus dibawa ke Instalasi Gawat Darurat IGD.

Sebelum putrinya sakit, Meggy Wulandari sempat merasakan gejala COVID-19. Namun setelah melakukan PCR hasilnya adalah negatif.

0 Komentar