Sepulangnya Umroh, Atta dan Aurel Maaf-maafan dengan Krisdayanti

Sepulangnya Umroh, Atta dan Aurel Maaf-maafan dengan Krisdayanti
Sepulangnya Umroh, Atta dan Aurel Maaf-maafan dengan Krisdayanti
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sepulangnya Umroh, Atta dan Aurel Maaf-maafan dengan Krisdayanti

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat mendatangi kediaman Krisdayanti pada Kamis 30 Maret 2023  kemarin.

Tak hanya berdua, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengajak serta putri semata wayangnya, Ameena.

Kedatangan keluarga kecil tersebut ke kediaman Krisdayanti untuk menggelar buka puasa bersama.

Baca Juga:Artis Stefan Wiliam Kecelakaan dan Mengalami Luka-lukaIni Syarat Ahmad Dhani Jika Once Mekel Ingin Nyanyikan Lagu Dewa 19

“Alhamdulillah, ya, akhirnya bisa buka puasa bersama, pokoknya hari ini alhamdulillah banget, nikmat banget deh tadi,” kata Atta Halilintar

Tak hanya merayakan buka puasa bersama, Atta Halilintar juga menjelaskan bahwa kedatangannya ingin maaf-maafan dengan keluarga Krisdayanti.

BACA JUGA: Artis Stefan Wiliam Kecelakaan dan Mengalami Luka-luka

“Tadi bisa maaf-maafan juga, pokoknya minal aidin wal faidzin deh tadi sama semuanya yang ada di dalam rumah,” imbuhnya.

“Alhamdulillah pokoknya tadi udah saling maaf-maafan, ya, semuanya,” lanjutnya.

Senada dengan Atta Halilintar, sang istri Aurel Hermansyah juga menjelaskan bahwa rencana ke rumah Krisdayanti telah dipikirkan sejak lama.

“Iya, tanggal 30, kan? Kemarin kata Mimi tanggal 30 buka puasa di rumah Mimi,” beber Aurel Hermansyah.

BACA JUGA: Artis Baim Wong Bagikan Seribu Roti untuk Sopir Ojek Online

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sendiri baru pulang melaksanakan ibadah umrah. Keduanya pergi ke Tanah Suci bersama Ameena dan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga:Artis Baim Wong Bagikan Seribu Roti untuk Sopir Ojek OnlineKenzy Ungkap Suka Duka Jadi Anak Artis Andre Taulany

Namun Atta mendapatkan kabar duka dari timnya dimana tim Pendekar Esports Atta Halilintar mengalami kecelakaan mobil di Tol BSD arah Tangerang.

Mobil BMW X1 yang ditumpangi oleh lima orang tim Atta Halilintar mengalami kecelakaan pada Rabu 29 Maret 2023 sekitar pukul 14.45 WIB.

Bagian depan sebelah kiri mobil terlihat hancur. Posisi mobil juga berada jauh dari luar jalur.

Kecelakaan itu terjadi diduga karena mobil BMW melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang konsentrasi sehingga mobil hitam itu pun menabrak kendaraan truk yang berada di depannya.

Atas kecelakaan itu seorang WNA yang membawa mobil BMW mengalami luka parah. Pihak kepolisian juga telah melakukan evakuasi terhadap korban dan dibawa ke Rumah Sakit Bintaro.

BACA JUGA: Heboh!! Potret Lawas Ustaz Dennis Lim Saat Jadi Bandar Judi

0 Komentar