Artis Stefan Wiliam Kecelakaan dan Mengalami Luka-luka

Artis Stefan Wiliam Kecelakaan dan Mengalami Luka-luka
Artis Stefan Wiliam Kecelakaan dan Mengalami Luka-luka
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Artis Stefan Wiliam Kecelakaan dan Mengalami Luka-luka

Dilansir dari Wikipedia Stefan William Umboh lahir 11 Agustus 1993merupakan pemeran, model, penyanyi, dan direktur utama Indonesia keturunan Amerika Serikat dan Manado.

Stefan merupakan putra pertama pasangan Clinton Avery, yang berasal dari Amerika Serikat dan Ellen Thelma Umboh, yang merupakan putri dari salah satu sutradara Indonesia berdarah Manado, yakni Wim Umboh dan istrinya Paula Rumokoy. Ia memiliki adik perempuan bernama Jennifer Avery. Sang ibu menyekolahkannya di Teroecture Act.

BACA JUGA: Ini Syarat Ahmad Dhani Jika Once Mekel Ingin Nyanyikan Lagu Dewa 19

Baca Juga:Ini Syarat Ahmad Dhani Jika Once Mekel Ingin Nyanyikan Lagu Dewa 19Artis Baim Wong Bagikan Seribu Roti untuk Sopir Ojek Online

Stefan menikah dengan Celine Evangelista pada 10 November 2016. Namun, pernikahan mereka akhirnya kandas pada 18 Oktober 2021 setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Celine Evangelista.

Dikabarkan Stefan William mengalami kecelakaan saat mengendarai motor. Ia ditabrak pengendara motor lain dari belakang.

Mantan suami Celine Evangelista ini mengalami luka di bagian kaki. Jempol kakinya mengeluarkan darah.

“gw udah hati2 banget bawa motor masih aja ditabrak di belakang,” tulis Stefan William di Instagram Stories.

BACA JUGA: Artis Baim Wong Bagikan Seribu Roti untuk Sopir Ojek Online

Stefan bercerita, ia sebenarnya sedang berhenti karena hendak belok. Ia juga merasa di posisi aman usai memantau situasi sekitar.

“posisi gw udh berhenti mau belok kanan ke pepito market, terus sampe ada 2 motor udah lewatin gw berarti mereka liat gw mau belok kanan dan aman aja,” kata Stefan.

Baca Juga:Kenzy Ungkap Suka Duka Jadi Anak Artis Andre TaulanyHeboh!! Potret Lawas Ustaz Dennis Lim Saat Jadi Bandar Judi

Stefan kemudian ditabrak dari belakang oleh seorang perempuan yang membawa motor. Ia lalu merasa heran dan mengimbau apabila tidak bisa fokus, lebih baik jangan berkendara.

“eh tiba2 ini ada perempuan bawa motor nabrak dari belakang.. bener2 heran gw ..saran aja kalo gabisa fokus bawa motor mending jangan bawa motor please,” cerita aktor berusia 29 tahun tersebut

BACA JUGA: Kenzy Ungkap Suka Duka Jadi Anak Artis Andre Taulany

Hingga kini belum diketahui kondisi terbaru Stefan usai jempol kakinya terluka akibat ditabrak pemotor dari belakang.

BACA JUGA: Omesh Sibuk Syuting, Putri Sulungnya Curhat ke Guru: Aku Kangen Abi

0 Komentar