Omesh Sibuk Syuting, Putri Sulungnya Curhat ke Guru: Aku Kangen Abi

Omesh Sibuk Syuting, Putri Sulungnya Curhat ke Guru: Aku Kangen Abi
Omesh Sibuk Syuting, Putri Sulungnya Curhat ke Guru: Aku Kangen Abi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Omesh Sibuk Syuting, Putri Sulungnya Curhat ke Guru: Aku Kangen Abi

Ananda Omesh pernah sangat sibuk di lokasi syuting. Ia selalu berangkat subuh dan pulang malam.

Omesh dulu memilih menunggu waktu kerja di lokasi syuting. Namun, kini ia lebih memilih menyempatkan diri menemui anak-anak serta sang istri.

Baca Juga:Ramadhan Kali Ini, Zaskia Sungkar Lebih Bisa Mencintai AllahArtis Bernisial R Terseret Kasus Rafael Alun Diduga Raffi Ahmad

Hal tersebut bermula kala putri sulungnya, Btari Embun Anandayu, curhat kepada gurunya. Embun mengaku sangat merindukan kehadiran Omesh.

“Awal pertama Embun mulai gede, dulu alhamdulillah bekerja pagi ketemu pagi. Satu titik Embun ngomong ke gurunya nangis, ‘Aku kangen sama Abi’. Saya berangkat subuh pulang jam 12 malam. waktu itu alhamdulillah lagi banyak (syuting),” cerita Omesh

BACA JUGA: Viral! Istri dan Anak Memamerkan Harta dari Pejabat Dishub DKI, ‘Kita Akan Cek Keasliannya’

Saat bercerita, Omesh tak dapat membendung air mata. Omesh merasa beruntung dilimpahkan rezeki dengan banyak kegiatan syuting, tapi di satu sisi keluarga sangat membutuhkannya di rumah.

“Dari situ saya … ditambah kemarin umrah, bersyukur kenikmatan rezeki dan ada keluarga. Saya puasa dari berapa tahun kemarin, saya harus bisa menemani mereka buka, menemani mereka sahur, kalau bisa ada di rumah saya ajak anak laki-laki saya ke masjid,” kata Omesh.

Dian Ayu, istri Omesh, membenarkan putri sulungnya sempat curhat kepada guru soal rasa rindu kepada Omesh. Embun disebut tak punya banyak waktu bersama Omesh.

“Iya, benar, pernah Embun ngomong ke Miss-nya. Nangisnya yang deep talk banget, dia bisa ngomong gitu jarang banget. Sampai keluar air mata, ‘Aku kangen sama Abi. Aku nggak pernah ketemu. Aku bangun, Abi nggak ada; aku tidur, Abi belum pulang’,” ungkap Dian Ayu

Baca Juga:Boy Wiliam Cemburu Karena Karen Vendela Punya Pacar BaruInilah Potret Kebersamaan Ibunda BCL dan Tiko

BACA JUGA: El Clasico Persija Jakarta vs Persib Bandung Berakhir dengan Skor 2-0

Omesh menikah dengan Dian Ayu Lestari pada 8 Juli 2012. Keduanya menggelar akad nikah di Masjid Agung Surabaya, Jawa Timur.

Keduanya dikaruniai tiga anak, dua perempuan dan satu laki-laki yang diberi nama Btari Embun Anandayu, Btara Langit Anandayu, dan Btari Bulan Anandayu.

0 Komentar