El Clasico Persija Jakarta vs Persib Bandung Berakhir dengan Skor 2-0

El Clasico Persija Jakarta vs Persib Bandung Berakhir dengan Skor 2-0
Ilustrasi: Persib Official
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Big match yang mempertemukan Persija Jakarta vs Persib Bandung berhasil jadi milik tim Macan Kemayoran dengan skor akhir 2-0. Laga tersebut terselenggara di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/2023) malam.

Dalam pertandingan ini, suporter Persija, The Jak diperbolehkan untuk menyaksikan langsung di stadion.

 

Jalannya Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung

Seperti El Clasico sebelum-sebelumnya, kedua tim ini tampil dengan intens dan saling menyerang.

Baca Juga:Ridwan Kamil : Pendidikan Karakter Lahir dari Kepedulian SesamaVaksinasi Polio di Jawa Barat Serentak Mulai 3 April 2023

Peluang pertama datang dari Persija di menit ke delapan. Bola yang berasal dari sepak pojok disambar oleh Muhammad Ferrari. Akan tetapi peluang tersebut masih gagal, sebab Reky Rahayu masih bisa menepis bola tersebut.

Menit-menit selanjutnya, laga tetap berjalan dengan alot. Tim Maung Bandung mencoba untuk lebih agresif, tapi masih belum bisa ciptakan peluang.

Persija pun kembali bermain menyerang, namun tidak membuahkan hasil hingga menit ke-20.

Brazil Raih Medali Emas Sepak Bola Usai Kalahkan Spanyol 2-1

Akhirnya Persija mampu mencetak gol saat Riko Simanjuntak berhasil menerobos pertahanan Persib di tambahan waktu babak pertama. Skor kini menjadi 1-0 unggul bagi Persija.

Di babak kedua, Persib mulai mencoba membalas menyerang. Serangan-serangan dari tim Pangeran Biru mulai membahayakan pertahan lawan.

Pada menit ke-50, David da Silva menyambut umpan dari Marc Klok, sehingga membuat kiper Andritany harus menyelamatkan gawangnya. Hingga dia membentur tiang dan harus mendapatkan perawatan.

Persib vs Persija Ditunda

Skor 2-0 kemenangan bagi Macan Kemayoran bertahan sampai babak kedua berakhir. Kekalahan bagi Persib ini memupus harapannya menjadi juara Liga 1, usai PSM Makassar menang 3-1 atas Madura United.

0 Komentar