Viral! Istri dan Anak Memamerkan Harta dari Pejabat Dishub DKI, ‘Kita Akan Cek Keasliannya’

Istri dan Anak Memamerkan Harta dari Pejabat Dishub DKI
Istri dan Anak Memamerkan Harta dari Pejabat Dishub DKI
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Viral! Istri dan Anak Memamerkan Harta dari Pejabat Dishub DKI, ‘Kita Akan Cek Keasliannya’.

Viral dari Pejabat Dishub DKI Istri dan anaknya memamerkan harta, inspektorat Pemprov DKI Jakarta ungkap bahwa belum dapat untuk mengambil tindakan terkaitnya aksi flexing atau memamerkan harta, namun inspektorat akan lebih awal untuk mengecek harta mereka.

“Kita juga enggak tahu dari keaslian dari barang-barang itu, dan itu juga akan kami cek,” ungkap inpektur pembantu II, Inspektorat Pemprov DKI Jakarta Deden Bahtiar, Deden Bahtiar.

Baca Juga:Aksi Emak-Emak Menangkap Ular dengan Tangan KosongViral! Bahar Smith Di Jemput dan Dikawal, 3 Petugas Bandara Dipecat!

Warganet menyoroti aksi flexing yang dilakukan oleh istri dan anak massdes, atas tindakan tersebut menyeret istri Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional LaluLintas dan Angkutan Jalan, Dishub DKI Jakarta Massdes Arouffy.

Ungakap Deden, jika menyelidiki hal ini perlu melakukan penelitian subjektif mungkin untuk memastikan barang-barang yang digunakan oleh mereka adalah asli.

“Kita harus yakinkan benar apakah yang tersebar di media itu betul adanya. Kemudian, apakah betul barangnya itu seperti itu, seharga segitu, atau tidak. Itu kan harus dibuktikan dulu supaya semuanya terang benderang,” ujar Deden.

Bahkan dirinya pun memberikan keterangak tentang istrinya itu seorang (IRT) ibu rumah tangga biasa saja, instropektorat pun menjadwalkan ulang untuk pemanggilan terhadap mereka untuk meminta klarifikasi.

Deden meminta seluruh pihak bersabar dulu terkait hasil pemeriksaan yang tengah dilakukan oleh tim Inspektorat. Pihaknya perlu waktu karena saat ini baru tahap klarifikasi pendahuluan.

“Bila perlu kita hadirkan juga barang-barangnya, kan gitu. Itu butuh waktu. Sementara ini masih klarifikasi pendahuluan, jadi kami belum bisa menyampaikan apa pun. Mudah-mudahan kami bisa menyelesaikan dengan segera,” tuturnya.

0 Komentar