Pejabat Kemenhub Dinonaktifkan Gegara Istri Pamer Kemewahan

Istri Pejabat Kemenhub Dinonaktifkan Sementara
Istri Pejabat Kemenhub Dinonaktifkan Sementara
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Istri Pejabat Kemenhub Dinonaktifkan Sementara, Pamer Tas Channel di Pesawat Kelas Bisnis!.

Kehidupan bermewah-mewah memanglah menjadi keinginan semua orang, namun saat ini menjadi sorotan publik yang dimana para pejabat atau kehidupan pejabat sering di pamerkan di sosial media, bahkan para netizen bertanyaa-tanya soal perihal ini.

Namun ada akun Twitter partaiSocmed yang berbagi potret salah satu istri pejabat yaitu istri dari Muhammad Rizky Alamsyah, sedang melakukan penerbangan dengan menggunakan pesawat bisnis, terlihat dirinya sedang berfoto dengan gaya menyesap minuman dalam genggamannya.

Baca Juga:Tempat Healing di Cianjur Saat Bulan Ramadan4 Pasangan Artis Berpacaran Beda Agama, Menemani Kekasih Jalani Puasa

Tetapi menjadi sorotan mata publik bukan gaya fotonya, namun di sisi nya terlihat ada tas bermerek Channel yang diketahui memiliki jumlah uang mahal untuk membelinya, dalam unggahan tersebut mengungkapkan.

“Tapi dengan jabatan dan posisi yang begitu basah hartanya terbilang sangat sedikit, setidaknya yang dilaporkan dalam LHKPN,” cuitan dalam akun tersebut.

Bukan hanya tas mewah saja, namun terlihat pula sang istri pejabat tersebut pernah menggunakan sebuah mobil BMW dan Pajero, Padahal. kendaraan yang dilaporkan hanya mobil Honda Feed dan Motor Honda Vario saja, Unggahan tersebut menjadi menarik perhatian para netizen untuk berkomentar.

“Yak, satu lagi istri pejabat doyan flexing diungkap. Halal nggak tuh hartanya?” komentar seorang warganet.

0 Komentar