Tempat Healing di Cianjur Saat Bulan Ramadan

Tempat Healing Cianjur
Tempat Healing Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tempat Healing di Cianjur Saat Bulan Ramadan.

Untuk warga Cianjur yang sedang mencari tempat healing bareng ayang coba, kunjungi wisata dekat stasiun ini akan membuat kalian menikmati suasana disana, Nah. inilah rekomendasi-rekomendasi wisata untuk kalian jika sedang merasakan mumet.

Bahkan jangan khawatir karena perjalanan yang macet, karena adanya transportasi kereta api yang akan memudahkan kalian untuk menemukan tempat wisata di Cianjur yang mudah kalian akses untuk para pengunjung.

Berikut ini rekomendasi untuk kalian :

1. Taman Prawatasari.
Wisata ini terletak di Jalan Surya Kencana Nomor 1, Sawah Gede, Cianjur, Jawa Barat, Jarak dari stasiun kereta Api Cianjur sekitar 2 Km, dengan harga tiket yakni 8.000 rupiah saja, jadi untuk kalian tidak terlalu berat untuk mengeluarkan uangnya.

Baca Juga:4 Pasangan Artis Berpacaran Beda Agama, Menemani Kekasih Jalani PuasaMenu Sahur Sehat ala dr Zaidul Akbar, Agar Puasa Tidak Lemas

2. Taman Kota Cianjur.
Selanjutnya yaitu Taman Kota Cianjur menjadi rekomendasi untuk healing kalian bisa mengun wisata ini dan lokasinya terletak di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Nomor 109, Sawah Gede, Cianjur. Jawa Barat.

3. Alun-Alun Cianjur. 

Tempat terakhir ini menjadi tempat yang selalu di kunjungi banyak orang karena ada banyak hal bisa kalian pakai di fasilitas disini, alun-alun ini pun bisa dikunjungi yang sudah memiliki pasangan, untuk berjalan-jalan sore sambil nyari takjil untuk berbuka.

0 Komentar