7 Destinasi Wisata di Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi

7 Destinasi Wisata di Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi. (Unsplash.com)
7 Destinasi Wisata di Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi. (Unsplash.com)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 7 Destinasi Wisata di Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi.

Yogyakarta dijuluki sebagai daerah istimewa bukan hanya karena alasan sejarah, namun karena selain itu Yogyakarta diketahui memiliki potensi wisata yang sangat besar, dan dalam artikel ini kami akan mengulas 7 Destinasi Wisata di Yogyakarta yang patut dikunjungi.

Sepertinya, segala aspek kehidupan di Yogyakarta bisa memiliki nilai wisata. Apa saja sih wisata Yogya yang kini sedang populer? Rekomendasi ini pastinya cocok buat kamu yang nanti rencana mudik ke Yogyakarta.

Yogyakarta memiliki nama administrasi Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebuah provinsi yang dikelilingi oleh Provinsi Jawa Tengah dan memunggungi Samudera Hindia. Daerah istimewa ini meliputi Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Gunung Kidul, dan Kabupaten Bantul. Semua daerah itu biasanya disebut oleh wisatawan awam dengan Yogyakarta.

Baca Juga:Tiket Masuk ke Galeri Rasulullah Masih GratisGrand Aston Puncak Tawarkan Promo Ramadan

Yogyakarta termasuk kota yang sangat mudah diakses, Anda bisa mengunjungi Yogyakarta menggunakan pesawat, bus, hingga kereta. Bagi Anda yang nanti lebaran mudiknya ke Yogyakarta atau sekitarnya, hendaknya menyempatkan diri untuk berwisata di Kota Pelajar ini.

Salah satu moda transportasi yang sangat direkomendasikan untuk menuju Yogyakarta adalah kereta api. Karena ini sudah masuk bulan Ramadan, maka sebentar lagi akan banyak orang mudik. Bagi Anda yang ingin membeli tiket kereta untuk mudik atau sekedar berwisata ke Yogyakarta disarankan segera melakukan pemesanan.

Anda bisa membeli tiket kereta di Blibli. Pembelian tiket kereta merupakan salah satu produk digital yang disediakan oleh Blibli. Anda tak perlu lagi repot-repot harus antre saat membeli tiket kereta. Cukup install aplikasi Blibli dan lakukan pembelian tiket sembari rebahan di rumah.

Pencarian tiket kereta di Blibli akan sangat memudahkan pengguna karena ada pilihan filter tipe kereta, jam keberangkatan, jam kedatangan, hingga bujet yang diinginkan. Anda bisa mencari tiket yang paling cocok untuk Anda hanya dalam satu klik.

Kalau tiket kereta api ke Yogyakarta sudah didapat, berarti waktunya Anda menentukan destinasi wisata mana sajja yang akan Anda kunjungi. Berikut ini rekomendasi 7 wisata yang ada di Yogyakarta.

0 Komentar