Tiket Masuk ke Galeri Rasulullah Masih Gratis

Tiket masuk ke Galeri Rasulullah masih gratis. (radar)
Tiket masuk ke Galeri Rasulullah masih gratis. (radar)
0 Komentar

BANDUNG, CIANJUREKSPRES – Tiket masuk ke Galeri Rasulullah masih gratis.

Galeri Rasulullah dan Sejarah Islam Jawa Barat tersebut berada di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung dan sudah resmi dibuka untuk umum hari ini, Senin 27 Maret 2023 kemarin.

BACA JUGA:

Tradisi Perang Sarung dari Menyenangkan jadi Menakutkan

“Jadi masih gratis, bisa satu bulan atau dua bulan ke depan. Sampai kita mencari berapa nilai yang layak untuk ditetapkan agar masyarakat tertarik hadir dan tidak terlalu membebani masyarakat. Untuk tiket bisa didapat lewat aplikasi Sapawarga,” ungkap Benny Bachtiar, Divisi Seni Budaya Sains Museum Bidang Ekonomi dan Kemandirian Masjid Raya Al Jabbar.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat dipercaya untuk mengelola Galeri Rasulullah dan Sejarah Islam Jawa Barat.

BACA JUGA:

Okin Berulang Tahun, Rachel Vennya Kasih Surprise

Baca Juga:Grand Aston Puncak Tawarkan Promo RamadanViral Imam Solat Tarawih Live TikTok, MUI Cianjur Angkat Bicara

Galeri Rasulullah dan Sejarah Islam Jawa Barat sendiri dibuka pada hari Rabu-Minggu, dengan jam operasional mulai pukul 13.00-17.00 WIB, sedangkan pada Senin dan Selasa akan digunakan untuk pemeliharaan.

Pengelola belum menentukan harga tiket sehingga kunjungan dalam beberpa bulan kedepan  akan digratiskan.

BACA JUGA:

PA Jaksel Ungkap Fakta, Bahwa Irish Bella Akan Menggugat Cerai Ammar Zoni

Pihak pengelola, Benny yang juga merupakan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat ini juga berharap harga tiket masuk diupayakan semurah mungkin.

“Kami berupaya di bawah Rp100 ribu agar animo masyarakat tinggi. Apakah memungkinkan atau tidak, kalau bisa Rp50 ribu, yang penting masyarakat memiliki rasa keinginan untuk ke galeri ini,” imbuh Benny.

BACA JUGA:

Tale Of The Nine Tailed Season 2 Siap Tayang! Cek Jadwalnya

Dia juga menjelaskan, tiket masuk akan digunakan untuk menunjang operasional serta pemeliharaan galeri karena hingga saat ini biaya operasional masih ditanggung APBD. Oleh karena itu, kedepannya pengelolaan galeri nantinya akan ditenderkan.***

0 Komentar