Okin Berulang Tahun, Rachel Vennya Kasih Surprise

Okin Berulang Tahun, Rachel Vennya Kasih Surprise
Okin Berulang Tahun, Rachel Vennya Kasih Surprise
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Okin Berulang Tahun, Rachel Vennya Kasih Surprise

Niko Al Hakim alias Okin berulang tahun ke-29 pada hari ini, Senin 27 Maret 2023  Tentu saja banyak kerabat dan penggemar mengucapkan selamat ulang tahun dan menuturkan doa kepada Okin.

Tak terkecuali sang mantan istri, Rachel Vennya, yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Okin. Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Rachel Vennya memberikan doa tulus kepada mantan suaminya itu.

Rachel Vennya menyebut Okin sebagai ayah terbaik untuk kedua anak mereka, Xabiru dan Chava. Terlihat dalam unggahannya, Rachel Vennya mengunggah potret lawas Okin tengah mengendong Xabiru dan Chava.

BACA JUGA: Sivia Azizah Melahirkan Anak Pertama Berjenis Laki-Laki

Baca Juga:Sivia Azizah Melahirkan Anak Pertama Laki-lakiIni Penyebab Jaja Miharja Harus Disuntik Dengkul 40 Hari Sekali

“Selamat ulang tahun Ayah!!! You’re the best father they ever had! Makin melejit kerirnya aamiin ,” tulis Rachel Vennya di Instagram Storiesnya.

Tentu saja hal tersebut menggambarkan bahwa keduanya tetap menjalin hubungan baik, meski sudah bercerai. Rachel Vennya pun membongkar alasan mengapa ia dan Okin tetap aku meski sudah berpisah.

Rachel Vennya menyebut ia tetap berhubungan baik dengan mantan-mantannya yang lain selain Okin hingga saat ini.

Niko Al Hakim (Okin) kembali bermesraan dengan Rachel Vennya. Momen itu terjadi saat Okin dan Rachel sama-sama datang di acara pembukaan cabang usaha kopi milik Erika Carlina.

Rachel adalah orang yang lebih dulu datang di acara itu. Okin menyusul dan setelah tiba ia langsung merangkul sang mantan istri.

Para rekan Rachel dan Okin yang hadir pun langsung riuh. Salah satunya Keanu Agl yang langsung membuat Instagram Stories memperlihatkan gerakan Rachel saat mengelap keringat Okin dengan handuk putih.

BACA JUGA: Selain Kurma, Simak Manfaat Buah Kismis Yang Bisa Temenin Buka Puasamu!

Baca Juga:BCL Diduga Pamer Pacar Baru di Pesta Ulang Tahunnya3 Tradisi Warga Cianjur saat Puasa

Okin kemudian mengunggah ulang Instagram Stories dari Keanu. Dalam keterangan, ia menuliskan soal hubungan baik yang harus tetap terjalin selama Ramadan.

Beberapa waktu lalu, Rachel sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Okin. Ternyata, meski sudah dekat lagi usai bercerai, keduanya tetap menganggap satu sama lain sebagai bestie atau sahabat.

0 Komentar